Empat Mobil Baru Mercedes-Benz Siap Meluncur

Jakarta – Ajang Mercedes-Benz Star Expo 2017 yg mulai digelar akan hari ini di Jakarta, mulai dimanfaatkan oleh Mercedes-Benz Indonesia bagi memperkenalkan empat model barunya.

Keempat model terbaru Mercedes-Benz itu adalah GLC 200, GLE 400 AMG Line, GLS 400 AMG Line, serta S 450 L yg tampil perdana di Indonesia.

Setelah peluncuran GLC 250 yg sukses di 2015 silam, the new GLC 200 mulai diperkenalkan di ajang Mercedes-Benz Star Expo 2017. Melengkapi jajaran SUV Mercedes-Benz, GLC 200 dilengkapi dengan mesin 4-silinder berkapasitas 2.0-liter yg dapat mendistribusikan tenaga sebesar 184 dk ke roda belakang.

Baca juga: Mercedes-Benz Star Expo 2017 Digelar Hari Ini

Mode DYNAMIC SELECT bagi drivetrain dan pengemudian dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC 9-percepatan menghadirkan kenyamanan dan kegesitan sporty dalam berkendara yg superior dengan sangat mudah.

Jajaran SUV lainnya mulai diperkuat the new GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line.

GLE 400 sekarang hadir dengan AMG Line yg sangat menarik dan juga dilengkapi dengan velg 20 inci 5-spoke AMG. Bagian interior yg sporty namun elegan ini diperkuat oleh trim kayu Poplar Black high-gloss terbaru, sementara visibilitas dan keselamatan ditingkatkan dengan dipasangnya kamera 360 derajat.

Sementara GLS 400 AMG Line kini hadir dengan AMG Bodystyling dan velg 21 inci 5-twin-spoke-light-alloy AMG yg menonjolkan karakter sporty dari SUV mewah tersebut. Pada bagian interior, kulit Nappa yg membalut kursi sport memadukan keanggunan klasik dengan gaya sporty modern.

Dari jajaran sedan ada the new S 450 L yg meluncur perdana di Indonesia dengan sejumlah inovasi tambahan. Di antara inovasi tersebut adalah sebuah mesin yg baru dan sangat efisien serta serangkaian teknologi baru. Mercedes-Benz, sebagai yg terdepan di segmen premium dalam hal kenyamanan dan keselamatan, memutuskan sebuah standar baru pada interior kendaraan.

“The S-Class mewujudkan kemewahan Mercedes-Benz dalam tingkat yg tertinggi. Pelanggan kita yg cerdas di Indonesia sangat menantikan peluncuran model unggulan kami, the new S 450 L,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Ajang Mercedes-Benz Star Expo 2017 mulai digelar selama lima hari, akan Rabu, 25 Oktober hingga Minggu, 29 Oktober mendatang. Bertempat di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta, ajang ini mulai menampilkan puluhan unit mobil Mercedes-Benz, termasuk belasan unit yg mampu dijajal dalam sesi test drive.

Berbagai aktifitas juga bersiap digelar di Mercedes-Benz Star Expo 2017. Ada S-Class Preview Night yg eksklusif buat para undangan dan ‘Grow up’ Night. Untuk keluarga dengan anak-anak, perhelatan punya Mercedes-Benz Indonesia ini menawarkan Star Playground dan Cooking Class for Kids di akhir pekan.

Hadir pula Mercedes-Benz Cafe yg menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman. Tak ketinggalan Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris berkualitas tinggi terbaru.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin