Empat Mobil Honda Raih Penghargaan Ajang IKB 2017

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) meraih empat penghargaan dalam ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 melalui Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, dan Honda Accord.

Honda BR-V mendapat penghargaan pada segmen Low SUV 7-seater, Honda HR-V menang di kategori Small SUV, Honda City menjadi yg terdepan di segmen Small Sedan, dan Honda Accord terpilih sebagai yg terbaik di kategori Full Sedan.

Produk tersebut mendapatkan indeks tertinggi di kategori masing-masing, merupakan sebagai kendaraan yg dapat memberikan kebahagiaan dan kepuasan buat para penggunanya.

Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy mengucapkan terima kasih bagi dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia sehingga Honda mampu meraih empat penghargaan sekaligus sebagai mobil paling membahagiakan.

“Penghargaan ini tentu sejalan dengan komitmen kita bagi selalu memberikan kebahagiaan buat konsumen, akan dari ketika mereka pertama kali membeli mobil Honda hingga selama menggunakannya sehari-hari. Kebahagiaan konsumen menjadi motivasi kalian buat selalu meningkatkan pelayanan dan kualitas produk,” ujar Jonfis dalam siaran persnya kepada .

IKB 2017 diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif dan Otomotifnet sebagai salah satu grup media otomotif nasional. Ajang ini diadakan buat mengukur tingkat kebahagiaan dan kepuasan konsumen terhadap mobil yg dimiliki.

Survei dikerjakan sejak Juni hingga Agustus 2017 melalui angket online yg diikuti lebih dari 3.000 responden. Bobot Indeks Kebahagiaan Berkendara terdiri dari 30 persen aspek kognitif dan 70 persen aspek emosi ketika berkendara.

Indeks Kebahagiaan Berkendara yaitu formulasi dari kepuasan berkendara, keadaan kendaraan dan tingkat emosi ketika berkendara yg semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin