Eurokars Gelar Mazda Year End Campaign 2017

Jakarta – Menyambut musim liburan akhir tahun (Natal 2017 dan Tahun Baru 2018), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan program Mazda Year End Campaign 2017 bagi memberikan jaminan ketenangan kepada para pelanggan Mazda di Indonesia dalam menikmati liburannya.

Untuk tahun ini, Mazda Year End Campaign akan digelar sejak 1 November hingga 31 Desember 2017 dan berlaku di semua diler resmi Mazda di Indonesia.

“Liburan akhir tahun yaitu salah satu ketika yg ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya program Mazda Year End Campaign 2017 ini kalian adakan sebagai bentuk apresiasi kita kepada pemilik Mazda yg sudah loyal terhadap merek Mazda, bagi bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun yg baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI, dalam siaran persnya kepada , Jumat (3/11/2017).

Selama berlangsungnya program Mazda Year End Campaign 2017 ini, pelanggan yg melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking, serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oli dan Mazda Genuine Deposit Cleaner, mulai mendapatkan 1 liter Mazda Genuine Oil gratis, Oil Filter gratis dan mendapatkan diskon jasa service 10 persen.

Program ini berlaku di semua diler resmi Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yg berlaku bagi mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan mampu segera menghubungi jaringan diler Mazda terdekat di kota mereka berada.

Tak cuma layanan service tersebut, buat pelanggan Mazda yg kendaraannya mengalami persoalan ketika perjalanan liburan akhir tahun, dalam kondisi darurat mampu menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda di nomor 14051 (area Jabodetabek).

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan sambangi www.mazda.co.id atau segera diler Mazda terdekat di kota Anda.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin