Eurokars Kembali Gelar Ajang Mazda Power Drive

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar Mazda Power Drive 2018, sebuah event tahunan yg memberi kesempatan buat segala pecinta dan penggemar mobil Mazda di Tanah Air buat mampu coba segala line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive.

Berlangsung di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Mazda Power Drive 2018 dibuka buat umum pada 20-21 Oktober 2018, pukul 10.00-19.00 WIB.

“Mazda Power Drive yaitu kesempatan yg baik untuk konsumen dan calon konsumen Mazda bagi menguji, merasakan dan membuktikan secara segera keunggulan mobil-mobil Mazda yg dipasarkan di Indonesia,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, Sabtu (20/10/2018).

Pada kesempatan ini, pengunjung bisa menguji berbagai model Mazda terbaru yg sudah dilengkapi teknologi SKYACTIV. Model-model yg mampu dicoba adalah semua line-up Mazda yg diluncurkan pada tahun 2018 seperti Hatch-Back andalan Mazda merupakan Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3 yg baru saja mendapatkan penyegaran di ajang GIIAS 2018, kendaraan MPV andalan Mazda seperti Mazda5 dan Mazda Biante, SUV terbaik Mazda merupakan All New Mazda CX-5, sampai dengan sedan premium Mazda merupakan Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE.

Dalam kesempatan kali ini, PT EMI juga menampilkan dua model SUV Premium yg sudah mengalami penyegaran, merupakan The All New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

Sesi test drive pada gelaran Mazda Power Drive ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara yang lain ‘Oneness Driving Sensation’ yg digelar di dalam kelas, serta sesi uji mencoba yg menyuguhkan filosofi ‘Jinba-Ittai Experience’.

Filosofi yg diusung Mazda ini dimaksudkan buat membuat pengemudi mampu berharmonisasi dengan kendaraannya buat mencipatakan pengalaman berkendara yg lebih istimewa.

Setiap kegiatan test drive mulai memberikan kesempatan kepada konsumen buat bisa merasakan fitur-fitur berteknologi mutakhir yg disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

“Mazda Power Drive kalian selenggarakan buat selalu memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia, khususnya produk yg sudah dilengkapi pilar-pilar penting teknologi Mazda termasuk filosofi desain KODO Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment terbaru punya Mazda,” tambah Roy.

Tahun ini yaitu kali kedua PT EMI menyelenggarakan event Mazda Power Drive.

“Dengan memberi kesempatan untuk konsumen buat coba dan merasakan segera line-up terbaru Mazda, hal ini terbukti menghasilkan dampak yg lebih besar buat kami. Para peserta bisa mengetahui segera prinsip ‘Jinba-Ittai’ yg yaitu kesatuan antara kuda dan penunggangnya yg kemudian diapikasikan pada mobil-mobil Mazda, sehingga bisa memberikan pengalaman berkendara terbaik,” ujar Roy.

Dalam Mazda Power Drive 2018 ini, PT EMI sudah menyiapkan 21 unit test drive buat dicoba oleh media serta calon pelanggan, termasuk dua model yg baru diperkenalkan merupakan All New Mazda CX-9 dan All New Mazda MX-5.

SUV premium All New Mazda CX-9 mendapatkan beberapa penyegaran antara yang lain dengan penambahan seat ventilation, sistem audio yg bisa dihubungkan dengan apple carplay dan android auto, serta monitor 360 derajat.

Sementara Roadster Mazda MX-5 mendapatkan penyegaran antara yang lain adalah penggunaan warna baru black glossy pada velg, serta suntikan performa lebih baik yg disuguhkan oleh mesinnya.

Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI Ricky Thio menuturkan bahwa pihaknya mulai selalu memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Tanah Air.

“Kami mulai selalu memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yg cocok dengan pasar Indonesia,” katanya.

“Ajang Mazda Power Drive menjadi ketika yg tepat bagi mengetahui dan merasakan segera keunggulan model-model Mazda tersebut. Selain itu acara ini sengaja kalian kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yg berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda,” pungkas Ricky.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin