Fiat Hentikan Produksi Mobil Diesel Pada 2022

Turin – Beberapa produsen mobil besar akan beralih ke seluruh mobil listrik sehingga pada akhirnya kami mampu melihat banyak dari mereka secara bertahap menghentikan model gas dan diesel dari lineup mereka di tahun-tahun mendatang.

Menurut sebuah laporan, Fiat Chrysler mulai menjadi salah satu produsen tersebut, karena perusahaan tersebut diharapkan mampu menyalip mesin bertenaga diesel pada tahun 2022 yg berpihak pada motor listrik.

Financial Times melaporkan, produsen mobil Italia-Amerika mulai mengakhiri produksi segala kendaraan yg diberdayakan oleh mesin dieselnya akan 2022. Fiat Chrysler memproduksi kendaraan dengan merek Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Maserati, Ram, Dodge, dan Jeep.

Fiat Chrysler dilaporkan mulai membuat rencana empat tahun publik pada 1 Juni yg mulai merinci bagaimana rencana bagi menghapuskan kendaraan diesel. Ini layak disebutkan di sini bahwa Fiat Chrysler adalah satu dari sedikit produsen mobil yg sudah dituduh tak mematuhi peraturan emisi.

Baru-baru ini dia menyelesaikan tuntutan emisi dengan Departemen Kehakiman A.S. dan sekarang mulai menarik 104.000 kendaraan dan juga membayar denda sipil yg lumayan dari jumlah yg tak diungkapkan.

CEO Fiat Chrysler Sergio Marchionne sebelumnya menyampaikan bahwa ia memperkirakan kebanyakan mobil yg dibuat pada tahun 2025 menjadi hybrid atau sepenuhnya listrik, demikian lansir Ubergizmo.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin