Ford Produksi Mustang Yang Ke-10 Juta

Michigan – Ford Motor Company merayakan produksi yg ke-10 juta bagi Mustang, mobil sport terlaris di AS selama 50 tahun terakhir dan mobil sport terlaris di dunia tiga tahun berturut-turut.

Ford Mustang produksi yg ke-10 juta, yakni Wimbledon White GT V8 2019, dibekali teknologi berkekuatan tinggi dengan 460 tenaga kuda dan didukung transmisi manual 6-percepatan.

Mobil sport ini dilengkapi teknologi bantuan pengemudi terbaru dan dibangun di Flat Rock Assembly Plant Ford di Michigan. Serial pertama Mustang (VIN 001) yg diproduksi pada 1964 adalah warna dan model yg sama dengan mesin V8 berkekuatan 164 tenaga kuda dan transmisi otomatis 3-percepatan.

“Mustang adalah jantung dan jiwa dari perusahaan ini dan favorit di semua dunia,” kata Jim Farley, President of Global Markets Ford Motor Company.

“Saya mendapatkan sensasi yg sama saat melihat Mustang meluncur di jalanan di Detroit, London, atau Beijing yg aku rasakan saat aku membeli mobil pertama saya, sebuah coupe Mustang 1966 yg aku kendarai di semua negeri ketika remaja. Mustang adalah pembuat senyum dalam bahasa apa pun,” katanya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin