Gaet Konsumen Muda, Toyota Corolla Kian Sporty

Tokto – Toyota Corolla memiliki tampilan baru yg lebih sporty bagi menarik minat calon konsumen dari kalangan muda di pasar Jepang.

Sebagai salah satu model terlaris, Corolla begitu diminati dari kalangan pembeli mobil pertama dan kelompok pelajar di pasar Amerika Utara karena menyumbang sekitar sepertiga dari penjualan global mereka.

“Kami bersyukur bahwa pelanggan lama kita tetap setia kepada Corolla,” kata Yoshiki Konishi, Chief Engineer Corolla Sport, seperti dilansir Reuters.

Dia mengatakan, model terbaru itu mulai dijual di Amerika Utara dalam beberapa bulan mendatang dan memasuki pasar Eropa pada 2019.

“Tapi kita ingin Corolla lebih menggema untuk mereka yg berjiwa muda… Kami ingin menargetkan orang-orang berusia 20-an dan 30-an,” ujar Konishi.

Toyota pun memulai peluncuran Corolla melalui model Sport Hatchback ketimbang model sedan tradisional yg begitu populer.

Di Jepang, Corolla Sport dilengkapi modul komunikasi yg mengumpulkan data mengemudi buat menyediakan navigasi dan bantuan teknis berbasis cloud, serta pemantauan keadaan kendaraan buat memberikan update pada sistem itu.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1966, sebanyak 46 juta unit Corolla sudah terjual di lebih dari 150 negara.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin