GIIAS 2018 Kian Mudah Diakses Dengan Shuttle Bus

Jakarta – Pameran akbar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) mulai kembali hadir pada 2-12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Lokasi ini tergolong gampang bagi diakses, apalagi seandainya memakai fasilitas Shuttle Bus. Gratis.

Untuk semakin memudahkan pengunjung, fasilitas Shuttle Bus mulai ditingkatkan di tahun ini. Shuttle bus mulai beroperasi dari dan ke area kantung parkir GIIAS 2018.

Pick-up point di lokasi pameran terletak di Shuttle Bus Transportation Area (Outdoor Hall 10 ICE), dan pengunjung mulai diantarkan ke area drop-off di loading dock Hall 1 ICE.

Untuk memakai Shuttle Bus, pengunjung mampu memanfaatkan fasilitas parkir GIIAS 2018 di area Q Big, The Breeze, Aeon Mall, Bintaro Exchange, dan Stasiun Kereta Api Rawa Buntu.

Shuttle Bus mulai menjemput pengunjung setiap 15 sampai 30 menit sekali, menyesuaikan dengan lokasi tempat penjemputan, sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer GIIAS 2018, mengungkapkan bahwa GIIAS mulai memaksimalkan fasilitas yg diberikan buat kenyamanan pengunjung.

“Pengunjung adalah prioritas kami, segala fasilitas yg diberikan selama GIIAS 2018 telah kita pertimbangkan buat memberikan kenyamanan dan kesan yg terbaik, sehingga pengujung betah dan ingin tiba kembali ke GIIAS,” ujarnya.

Untuk melihat jadwal lengkap Shuttle Bus selama GIIAS 2018, silakan sambangi tautan berikut.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin