GIIAS Makassar 2018 Siap Hadirkan Yang Terbaik

Makassar – Menyusul kesuksesan GIIAS 2018 yg digelar di ICE-BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus lalu, roadshow pameran otomotif GAIKINDO berlanjut ke Indonesia bagian Timur.

Makassar didapuk menjadi kota pertama rangkaian pameran GIIAS Roadshow 2018 yg mulai diselenggarakan pada 21-26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemilihan venue tahun ini terletak di pusat Kota Makassar yg berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan terbesar serta pusat pemerintahan, membuat CCC sangat strategis dan gampang dijangkau masyarakat, terutama pencinta otomotif yg telah menantikan kehadiran GIIAS Makassar Auto Show 2018.

Pada 2017 lalu, GIIAS Makassar Auto Show dapat meraih kesuksesan dengan data yg memamerkan banyaknya jumlah pengunjung merupakan lebih dari 22 ribu orang, serta total transaksi selama lima hari pameran yg memamerkan angka lebih dari Rp313 miliar dengan 1.149 unit kendaraan yg terjual.

Data tersebut memperlihatkan tingginya antusiasme warga Makassar terhadap pameran otomotif yg di gelar oleh GAIKINDO ini.

GIIAS Makassar Auto Show 2018 tidak cuma memperlihatkan beragam kendaraan saja, tetapi juga menjalankan program sosial, berupa dana bantuan kepada korban bencana gempa di Lombok.

Tak cuma itu, program pelayanan masyarakat di tahun dahulu yakni Samsat Keliling dan SiIM Corner mulai tetap dihadirkan selama pameran berlangsung buat menolong pengunjung yg ingin mengurus perpanjangan SIM atau perpanjangan pajak STNK.

Selain disuguhkan oleh penampilan berbagi kendaraan keluaran terbaru dari masing-masing peserta, pengunjung juga mulai dimanjakan oleh GIIAS Makassar Auto Contest yg yaitu suguhan kontes buat para pecinta otomotif yg terbagi menjadi dua, merupakan Modified Car Show dan Motorcycle Contest.

Khusus bagi kontes motor memiliki lima kelas penilaian merupakan beginner, fashion daily, street racing, custom modify open, dan matic max custom (N, X, T MAX). Sedangkan buat kontes mobil dibagi dengan beberapa kategori penilaian, di antaranya kategori elegant, extreme, racing, dan street racing.

Pengunjung juga mulai dihibur oleh live workshop dari beberapa bengkel yg terbagi menjadi dua kategori, merupakan live workshop modification dan live workshop audio design. Ada pula penampilan khusus komunitas mobil dari Car Club Performance.

Yang tak kalah penting, GIIAS Makassar Auto Show 2018 juga menyediakan lounge di dalam pit stop area untuk pengunjung yg ingin beristirahat secara gratis dan foodcourt dengan harga yg terjangkau.

Adapun hiburan yang lain yg sudah disiapkan adalah adanya games station buat para pengunjung yg sudah berkeliling pameran. Selama pameran berlangsung juga diadakan Vidgram Challenge buat mereka yg mau menyalurkan bakat dengan membuat video Instagram berdurasi 1 menit dengan caption unik dan tagar sesuai ketentuan.

Project Director GIIAS Makassar Auto Show 2018 Yusuf Karim Ungsi mengutarakan keinginannya agar gelaran tahun ini bisa menjadi wadah para pecinta otomotif Kota Makassar dan sekitarnya buat berkumpul dan berbagi informasi.

“Banyaknya komunitas otomotif yg mulai hadir di GIIAS Makassar Auto Show 2018 diharapkan mampu menjadi ajang bertemunya antar komunitas mobil dan motor bagi saling sharing mengenai teknologi otomotif terbaru yg sedang hits,” ujar dia.

Hanya dengan membeli tiket masuk seharga Rp10.000, pengunjung telah mampu menikmati pameran otomotif yg diposisikan sebagai yg terbesar di wilayah Indonesia Timur ini.

Meski terbilang murah, berbagai Special Program sudah dipersiapkan bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya yg selama ini sudah setia menanti kehadiran rangkaian pameran otomotif akbar ini di kota mereka.

Special Program yg pertama adalah VIP Day, dimana program ini diperuntukkan buat tamu VIP, Komunitas, dan Asosiasi yg mendapat invitation resmi dari panitia buat menikmati pameran secara cuma-cuma di hari pertama pameran.

Special Program yg kedua adalah Business Day, yakni program gratis masuk yg bisa dinikmati oleh pengunjung yg bekerja di seluruh sektor, akan dari swasta hingga Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengunjung mampu segera memperlihatkan kartu identitas kepegawaian yg asli dan masih berlaku di loket pembelian tiket. Program ini berlaku pada Rabu, 22 Agustus 2018 hingga Jumat, 24 Agustus 2018.

Satu lagi program yg sangat spesial sudah dipersiapkan buat segala pengunjung yg memiliki smartphone dengan email yg sedang aktif, yakni Free Entry for Sahabat GIIAS. Pengunjung mampu mengisi data diri secara online di lokasi tiket box GIIAS Makassar. Setelah itu pengunjung mulai mendapat email berupa barcode yang bisa digunakan sebagai tiket masuk gratis.

Program ini berlaku sama seperti Business Day yakni pada Rabu, 22 Agustus 2018 hingga Jumat, 24 Agustus 2018. Selain free entry, pengunjung juga mampu mendapatkan satu buah Teh Kotak buat menemani di kala mengelilingi pameran, dengan catatan persediaan masih ada.

“Pengunjung adalah prioritas kami, segala program yg diberikan selama GIIAS Makassar Auto Show 2018 telah kalian pertimbangkan bagi memberikan kenyamanan yg terbaik, sehingga pengujung betah dan ingin tiba kembali ke GIIAS Makassar,” ujar Yusuf Karim Ungsi.

Informasi dan informasi lebih lengkap mengenai GIIAS Makassar Auto Show 2018 mampu dilihat segera di laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_makassar dan Facebook GIIAS Makassar.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin