GMM Resmikan Dibukanya Kembali Audi MT Haryono

Jakarta – Sesuai dengan komitmen buat terus membangun dan memperkuat merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) meresmikan dibukanya kembali Fasilitas Layanan 3S Audi yg berlokasi di kompleks Kantor Pusat Indomobil, Jl. MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis (26/4/2018).

Fasilitas baru ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) Jusak Kertowidjojo yg didampingi oleh Presiden Direktur PT GMM Andrew Nasuri dan Chief Operating Officer PT GMM Jonas Chendana serta disaksikan oleh Importer/Dealer Network and Business Development Manager for Audi AG in South East Asia Christine Rudolph dan Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses International (Tbk) Subronto Laras.

Dalam pidato sambutannya, Andrew Nasuri menyampaikan bahwa peresmian kembali Fasilitas Layanan 3S Audi di Jl. MT Haryono, Jakarta Timur ini yaitu bukti komitmen PT GMM yg terus menyediakan produk terkini dan peningkatan kualitas layanan purna jual terbaik buat konsumen Audi di Indonesia.

“Showroom baru Audi di MT Haryono ini yaitu bukti bahwa kalian tetap ada dan terus setia mendampingi pemilik Audi. Dengan kapasitas ruang pamer yg memadai, kita mulai selalu menghadirkan model terkini dari Audi lengkap dengan layanan purna jual yg selalu kalian tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi,” ujar Andrew.

Fasilitas Layanan 3S ini terdiri dari showroom dan bengkel Audi yg terletak di lantai dasar Indomobil Tower dengan area seluas 900 meter persegi. Fasilitas ini mampu menampilkan sembilan unit mobil sekaligus di dalam showroom, dengan tiga area kerja (workbay) dan dilengkapi dengan ruang layanan cepat bagi perawatan dan perbaikan ringan yg bisa menampung hingga 12 mobil.

Bengkel Audi juga menawarkan Same-Day Service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel.

Fasilitas Layanan 3S ini dilengkapi dengan Direct Reception dimana di area ini customer mulai diberikan penjelasan mengenai keadaan mobilnya pada ketika sebelum dikerjakan pekerjaan bengkel (servis).

Selain itu, fasilitas ini juga memiliki area buat Spareparts dan Aftersales Service bagi perawatan mobil dan perbaikan ringan lainnya. Fasilitas ini juga mulai memanjakan customer Audi dengan lounge layanan yg nyaman yg menerapkan standar desain interior khas Audi yg menawarkan konektivitas internet via WiFi secara gratis.

“Kami percaya merek Audi memiliki komunitas penggemar sendiri. Meski pangsa pasar kalian sangat spesifik, tetapi kita tetap berkomitmen buat terus meningkatkan standar fasilitas dan standar layanan terbaik dan lengkap buat customer dan pecinta Audi di Indonesia. Kami pun percaya mulai masa depan Audi yg memamerkan potensi buat berkembang di Indonesia,” ucap Andrew.

Showroom Audi MT Haryono pada awalnya yaitu Audi Center yg dibangun pada tahun 2003 dan yaitu Fasilitas 3S Audi terlengkap di Jakarta.

Sejalan perkembangan bisnis, Fasilitas 3S yg terletak di kompleks Kantor Pusat Indomobil ini dilebur menjadi Indomobil Tower dan Fasilitas 3S Audi menempati lantai dasar dari Indomobil Tower yg baru diresmikan beberapa waktu lalu.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin