Hari Terakhir GIIAS Medan Diserbu Pengunjung

Medan – Memasuki hari terakhir, Minggu (26/11/2017), gelaran GIIAS Medan Auto Show 2017 yg dihelat di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara, justru kelihatan semakin ramai oleh pengunjung.

Antusias masyarakat Medan dan sekitarnya buat menyambangi pameran otomotif ini lebih banyak didorong oleh adanya berbagai kendaraan model baru dan promo dari para agen pemegang merek (APM) peserta GIIAS Medan Auto Show 2017.

Sebagai event perdananya di Medan ini, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menargetkan pameran ini mampu menjadi jembatan untuk masyarakat yg ingin mendapatkan update terkini di industri otomotif.

“Karena GIIAS Medan Auto Show 2017 baru pertama kali diadakan di Medan, kalian masih menjajaki bagi menjadikannya sebagai kota tujuan reguler bagi rangkaian GIIAS 2018. Target kita ketika ini adalah memperluas brand dari GIIAS Auto Show sebagai satu-satunya pameran dari GAIKINDO di daerah, yg memiliki standar internasional,” tutur Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, sebagai event organizer GIIAS Auto Show 2017.

Menurut dia, Medan yaitu kota utama yg menggerakkan roda perekonomian di Sumatera Utara, selain juga menjadi rujukan utama buat distribusi kendaraan nasional dari para APM anggota GAIKINDO.

Selama lima hari perhelatan, GIIAS Medan Auto Show 2017 yg resmi dibuka pada 22 November dulu itu sudah memperlihatkan deretan mobil-mobil baru dari sembilan APM kendaraan penumpang dan lebih dari 21 brand pendukung otomotif lainnya.

Pameran ini juga sudah menggelar sejumlah program acara menarik buat para pengunjung. Di hari terakhirnya, GIIAS Medan Auto Show 2017 diserbu oleh pengunjung yg mencari teknologi baru di dunia otomotif serta promo pembelian mobil baru yg digelar oleh para APM. Rata-rata APM menyediakan diskon dan promo khusus akhir tahun yg cuma berlaku selama pameran berlangsung.

“Kami memang berencana bagi melihat mobil terbaru apa yg sedang menjadi jagoan para APM dan beruntungnya karena di akhir tahun jadi banyak promo yg ditawarkan. Semoga tahun depan GIIAS dapat kembali hadir di Medan,” ujar Akbar, seorang wiraswasta yg mengaku berasal dari Kota Medan.

Selama perhelatan GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung, tersedia fasilitas test drive di area outdoor agar pengunjung mampu merasakan sensasi coba mobil incarannya.

Panggung hiburan juga sudah disediakan buat berbagai acara hiburan yg mulai memberikan nuansa keceriaan untuk para pengunjung, seperti Auto Show StandUp Comedy, Band, Female DJ, dan Automotive Clinic.

Kesuksesan rangkaian acara di GIIAS Medan 2017 ini pun tidak lepas dari partisipasi komunitas otomotif di Medan dan sekitarnya.

Informasi dan informasi lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2017, mampu dilihat di laman www.medanautoshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan 2017.

“Sampai bertemu di GIIAS Medan Auto Show 2018 dengan peserta yg lebih banyak dan program acara yg semakin beragam dan menarik,” pungkas Yusuf Karim Ungsi.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin