Honda Buka Diler Resmi Keenam Di Makassar

Makassar – PT Honda Prospect Motor (HPM) selalu memperkuat jaringan di Kota Makassar dengan membuka diler resminya yg ke-6 di ibu kota Sulawesi Selatan ini.

Bernama Honda Sanggar Laut Selatan 2 yaitu diler resmi Honda ke-10 yg diresmikan di sepanjang tahun 2017, sekaligus tidak mengurangi jumlah diler resmi Honda menjadi 143 di segala Indonesia.

Menempati lokasi di Jl. Gatot Subroto Baru No. 57, RT 08/ RW 09, Kel. Kaluku Bodoa, Kec. Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, diler baru ini berdiri di atas lahan seluas 8.302 m2 serta memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yg sudah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Sanggar Laut Selatan 2 dilengkapi ruang pamer kendaraan baru atau showroom seluas 747 m2 yg nyaman dan modern yg mampu menampilkan semua line-up produk Honda terbaru.

Diler baru ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Sanggar Laut Selatan 2 memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.128 m2 yg dilengkapi dengan 13 bay General Repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 5 Service Parking, dan 3 Reception & Delivery.

Honda Sanggar Laut Selatan 2 juga memiliki area spareparts seluas 317 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat buat konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

Tak cuma itu, diler baru ini juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 7 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 3 bay Polishing, dan 1 bay Final Inspection.

Layanan body & paint di Honda Sanggar Laut Selatan 2 sudah menerapkan sistem pengecatan yg ramah lingkungan, dimana pengecatan memakai air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga mampu mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan.

Selain mengurangi limbah berbahaya yg bisa mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman buat kesehatan manusia di sekitarnya.

“Honda mulai selalu melakukan ekspansi diler bagi meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, termasuk ke wilayah Indonesian Bagian Timur. Kami harap kehadiran diler baru ini mulai membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” kata Takehiro Watanabe, President Director HPM, ketika meresmikan Honda Sanggar Laut Selatan 2 di Makassar, Senin (16/10/2017).

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menyampaikan bahwa pihaknya melihat potensi perkembangan pasar yg baik di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di kota Makassar.

“Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kalian di daerah tersebut, maka kalian menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda buat semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Hingga ketika ini, Honda sudah memiliki 143 diler resmi dan 47 sub-diler 3S yg juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda sudah memiliki 190 diler dan sub-diler 3S di segala Indonesia.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin