Honda Catat Penjualan 3.661 Unit Di IIMS 2018

Jakarta – Honda mengumpulkan penjualan total sebanyak 3.661 unit selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yg berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta 19-29 April 2018. Kontributor terbesar pada penjualan di ajang pemeran otomotif ini adalah Honda Brio.

Di bawah Honda Brio, Honda HR-V menjadi kontributor terbanyak kedua di IIMS 2018, diikuti duo Honda Mobilio dan Honda BR-V. Sementara SUV Honda lainnya, merupakan Honda CR-V melengkapi model-model yg menyumbangkan penjualan terbesar buat Honda di IIMS kali ini.

“Seperti halnya tren buat Honda di awal tahun ini, Honda Brio dan Honda HR-V juga menjadi produk Honda yg paling laris sepanjang pameran ini. Di luar itu, penyegaran yg dikerjakan buat Honda Mobilio dan Honda BR-V juga mendukung kedua model ini bagi tetap menjadi pilihan konsumen di IIMS 2018,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam siaran persnya kepada .

“Kami yakin hasil di IIMS ini mulai menjadi penyegar untuk pasar pada semester pertama dan mendorong tren yg positif tahun ini,” imbuhnya.

Sepanjang gelaran IIMS 2018, Honda menampilkan 29 unit mobil di atas booth berukuran 1.661 m2, yg yaitu terluas di ajang ini.

Untuk mendorong penjualan, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan, antara yang lain TDP ringan Rp21 juta rupiah, bunga ringan 0 persen selama 3 tahun, cicilan ringan Rp1 juta/bulan, Lucky Dip hingga miliaran rupiah, serta berbagai bonus dan hadiah langsung.

Honda juga memperkenalkan penyegaran bagi New Honda BR-V serta edisi spesial dari Honda Mobilio.

Untuk tidak mengurangi daya tarik di booth-nya, Honda juga menampilkan Honda Small RS Concept buat pertama kalinya di dunia yg pada ajang ini berhasil mendapatkan gelar ‘Best World Premiere’.

Tak cuma itu, booth Honda juga dianugerahi gelar ‘Best Car Booth >1000m2’ di ajang IIMS 2018.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin