Honda CR-V 7-Penumpang Baru Dikenalkan Di Eropa

Jenewa – Produsen otomotif Jepang, Honda, baru memperkenalkan All-new CR-V berkapasitas tujuh penumpang bagi pasar Eropa pada pameran Geneva Motor Show 2018 yg kini tengah berlangsung di Jenewa, Swiss.

SUV terlaris Honda itu yaitu salah satu model yg populer di pasar Asia dan sudah diluncurkan di Indonesia sejak tahun lalu.

Menurut laman resmi Honda Global, All-new CR-V memakai sasis terbaik yg pernah dibuat Honda buat CR-V guna menyuguhkan pengalaman berkendara yg menarik berkat kenyamanan dan ketangguhan di medan off-road.

All-new CR-V mengusung desain eksterior segar dengan lengkungan roda yg lebih luas dan berotot, kontur yg lebih tajam pada bagian bonnet dan belakang, serta tampilan depan yg segera merepresentasikan karakter ‘wajah’ mobil-mobil Honda.

Mobil ini menawarkan proporsi eksterior yg sedikit lebih besar dari pendahulunya, dengan wheelbase atau jarak sumbu roda lebih panjang dan sudut pandang lebih lebar karena interior yg lapang. Bagian kabin juga diklaim lebih lega sehingga bisa memuat penumpang dan barang dengan nyaman.

CR-V versi Eropa ini bagi pertama kalinya tersedia dalam pilihan tujuh tempat duduk pada tipe berbahan bakar bensin. Ruang di baris ketiga menawarkan ruang kaki lega dan dengan kemiringan kursi 101 derajat bagi kenyamanan penumpang ketika berkendara jarak jauh.

Khusus di pasar Eropa, CR-V terbaru juga mulai tersedia dalam versi hybrid. Selain itu, ada juga CR-V dengan mesin bensin VTEC TURBO 1,5 liter yg memberikan kinerja kuat serta konsumsi bahan bakar yg efisien.

All-new CR-V bermesin bensin VTEC TURBO 1,5 liter mulai didistribusikan kepada konsumen pada musim gugur 2018, sedangkan model hybrid pada awal 2019 mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin