Honda Dream Drive Ramaikan Ajang CES 2019

Las Vegas – Honda memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 yg kini tengah berlangsung di Las Vegas, AS, buat memperkenalkan Honda Dream Drive, sebuah prototipe yg mengintegrasikan pengalaman berkendara dengan teknologi mobile.

Teknologi yg pertama kali dihadirkan di industri otomotif ini menghadirkan akses berbagai konten online untuk memenuhi kebutuhan pengemudi dan juga penumpang.

Berbagai konten online yang dihadirkan buat pengemudi di antaranya adalah fitur belanja dan pembayaran online dari dalam mobil.

Fitur ini dirancang dengan kerja sama berbagai partner seperti Visa, Mastercard, dan PayPal bagi memudahkan pembelian kebutuhan sehari-hari seperti bensin, parkir, atau membeli makanan.

Melalui teknologi perintah suara atau voice command dan layar sentuh, pengemudi juga mampu dengan gampang melakukan reservasi restoran, membeli tiket bioskop atau berbagi lokasi kendaraan.

Hal ini dikerjakan dengan berkolaborasi dengan perusahaan seperti Atom Tickets, Chevron USA, The Coffee Bean & Tea Leaf, Grubhub, Glympse, iHeartRadio, IPS Group, Arrive, Parkopedia, Phillips 66, Yelp, dan USAA.

Bagi penumpang, Honda Dream Drive menyajikan berbagai hiburan sepanjang perjalanan seperti menonton film, mendengarkan musik, mencari tempat-tempat menarik sepanjang perjalanan, hingga membaca komik dan bermain games.

Semua fitur tersebut mampu dikontrol melalui perangkat personal penumpang yg terhubung dengan Honda Dream Drive.

Untuk penyediaan konten, Honda juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan ternama seperti AAA, DC, Entercom/RADIO.COM, Lego Group, Silvergate Media, Octanauts Team, dan Univision Music.

Tak cuma itu, konsumen yg melakukan aktivitas maupun transaksi melalui Honda Dream Drive mulai memperoleh poin dengan besaran nilai tertentu, yg mampu dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah menarik.

Pertama kali dipamerkan sebagai teknologi konsep di ajang CES 2017, kini Honda Dream Drive sudah berevolusi dengan menawarkan beragam layanan dan hiburan yg gampang diakses oleh pengendara dan penumpang di dalam kabin, sehingga tak mengganggu konsentrasi ketika menyetir.

Teknologi tersebut dibangun bersama dengan Connected Travel, sebuah perusahaan yg bergerak di bidang layanan aplikasi dan kendaraan terkoneksi.

Untuk pertama kalinya, Honda mendemonstrasikan cara kerja dari Honda Dream Drive pada mobil All New Honda Passport di ajang CES 2019.

Managing Director & Strategic Partnership Honda Innovations John Moon mengatakan, Honda sudah bekerja sama dengan beberapa pemimpin industri yg mengerti bagaimana caranya memberikan layanan terbaik di dalam kabin bagi konsumen kami.

“Kerja sama ini utama dikerjakan buat mengetahui apa yg paling dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen, sehingga kita bisa selalu memberikan layanan yg terbaik,” ujarnya.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin