Honda Hadirkan Program Menarik Di Ajang POMA 2017

Makassar – Honda kembali berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 pada 6-10 Desember 2017 di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada pameran kali ini, Honda membawa Civic Type R dan menawarkan berbagai program penjualan menarik yg memudahkan konsumen memiliki mobil Honda di akhir tahun.

Pada POMA 2017, Honda memakai booth C, D, dan E di di Celebes Convention Center dengan total luas 500 m2. Mengusung tema ‘Born To Race’, booth Honda menampilkan desain dengan karakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung.

Di ajang ini, Honda menampilkan 11 mobil yg meliputi lini terbaru, termasuk Honda Civic Type R yg sebelumnya sudah resmi diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada ajang GIIAS 2017 di BSD City, 10 Agustus lalu.

Selain Honda Civic Type R, Honda juga menampilkan All New Honda CR-V 1.5L Turbo, All New Honda Civic 1.5L Turbo Prestige, Honda Civic Hatchback E CVT Turbo, Honda BR-V E MT, New Honda Brio RS CVT, New Honda Jazz RS CVT, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS MT, New Honda City, dan New Honda Accord.

“Makassar yaitu pasar utama untuk Honda yg bertumbuh dari tahun ke tahun. Pada ajang kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yg sporty, mewah serta berteknologi canggih. Kami harapkan melalui produk dan promo yg sudah kalian siapkan mampu memberikan kesenangan dan kegembiraan buat masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar,” ujar Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor, selaku Main Dealer Honda Outside Java Area.

Khusus buat menyambut POMA 2017, Honda sudah menyiapkan program penjualan yg menarik, seperti:

– DP akan dari Rp26 juta
– Bunga 0 persen selama 2 tahun
– Angsuran akan dari Rp1 jutaan
– Tenor hingga 7 tahun
– Gratis kaca film
– Gratis aksesoris
– Gratis perawatan berkala selama 3 tahun
– Triple Lucky Dip dengan total Rp1 miliar

Honda juga menyiapkan satu booth spesial untuk pengunjung POMA 2017 yg bernama ‘Pojok Honda’ dengan tema ‘Mega Year End Sales’. Di booth spesial ini terdapat berbagai program penjualan dan penawaran khusus buat konsumen. Namun, penawaran ini cuma berlaku buat tipe dan warna tertentu selama persediaan masih ada.

Sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen yg membeli mobil Honda, terdapat Grand Prize satu unit Honda BR-V sebagai hadiahnya.

Khusus bagi pembelian New Honda Mobilio atau Honda BR-V, konsumen berkesempatan bagi mendapatkan tiga kupon undian sekaligus. Seluruh kupon undian tersebut mulai diundi secara segera di booth Honda pada hari terakhir POMA 2017, yakni Minggu, 10 Desember, pukul 20.30 WITA.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin