Honda Jazz Raih Penghargaan Best Resale Value Car

Jakarta – Honda Jazz raih penghargaan sebagai Best Resale Value Car pada ajang OLX Otojurnal Award 2017 yg digelar di Jakarta, baru-baru ini.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Honda Jazz karena dinilai memiliki harga jual kembali yg paling baik di antara segala model di Indonesia selama periode satu tahun terakhir.

Pertama kalinya diadakan, ajang OLX Otojurnal Award 2017 yaitu refleksi perjalanan bisnis jual-beli mobil bekas selama setahun ke belakang.

Pencapaian di dalam industri mobil bekas ini pun tak lepas dari peran para pelaku industrinya seperti dealer mobil bekas, dealership center dan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM).

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menyebut resale value masih menjadi salah satu faktor terpenting buat konsumen di Indonesia ketika menentukan pilihan atas mobil baru yg mereka beli.

“Karena itu, kita terus berusaha menghadirkan produk yg berkualitas dan didukung layanan purna jual yg baik serta reputasi dan citra produk yg sudah diakui,” ujar Jonfis.

“Dengan demikian, kita berharap mampu memberikan pengalaman memiliki mobil Honda yg menyenangkan untuk konsumen, akan dari ketika membeli, menggunakan, hingga menjual dan membeli mobil kembali,” imbuhnya.

Honda Jazz yaitu model yg memicu tren Hatchback/City Car di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada 2004 silam. Hingga kini, Honda Jazz tercatat sudah mengumpulkan penjualan sebanyak 289.278 unit dan dianugerahkan 97 penghargaan.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin