Honda Kembali Dukung JP Honda Pro Tournament 2017

Surabaya – Selain menampilkan varian warna baru bagi Civic Type R, hari pertama ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 juga dimanfaatkan oleh Honda Surabaya Center bagi mengumumkan kerja sama dengan Jawa Pos melalui acara JP Honda Pro Tournament 2017.

Sebagai salah satu bentuk dukungan, dalam turnamen bola basket yg mulai berlangsung pada 18-26 November 2017 di DBL Arena, Surabaya, Honda juga menyiapkan hadiah berupa satu unit New Honda Brio Satya buat tim juara.

Baca juga: Honda Civic Type R Punya Varian Warna Biru

“Tahun ini Honda kembali mendukung JP Honda Pro Tournament sebagai salah satu bentuk dukungan dan kontribusi Honda pada aktivitas-aktivitas positif seperti di bidang olahraga, khususnya basket, terlebih karena olahraga basket sejalan dengan image Honda yg sporty dan memiliki antusiasme penonton yg tinggi,” ujar Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

“Kami berharap turnamen ini menjadi panggung bergengsi untuk 12 tim profesional di Indonesia,” imbuhnya.

Dua belas tim tersebut terdiri atas beberapa tim liga profesional Indonesia, plus tim-tim yang lain dengan kemampuan setara. Dengan format setengah kompetisi, 12 kontestan terbagi dalam dua grup. Juara dan runner-up setiap grup mulai beradu di semifinal, dahulu berlanjut ke final.

Berikut 12 tim yg mulai tampil di ajang JP Honda Pro Tournament 2017:

1. Bima Perkasa Jogjakarta
2. Stapac Jakarta
3. BBM Pontianak Warriors
4. Flying Wheel Makassar
5. GS Vins Surabaya
6. GSBC CLS KNIGHTS Jakarta
7. Makassar Warriors
8. Pacific Caesar Surabaya
9. D-Mix Surabaya
10. Mahameru Surabaya
11. Cendrawasih Papua
12. Papas Surabaya.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin