Honda Lanjutkan Inovasi Teknologi Di GIIAS 2018

Jakarta – Selama tiga bulan, PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terdepannya melalui Honda Gallery yg berlokasi di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta.

Untuk memenuhi antusiasme para pencinta Honda, beberapa teknologi canggih di Honda Gallery mulai kembali ditampilkan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yg bakal digelar di ICE BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus mendatang.

Honda Gallery yg yaitu gerai pameran teknologi Honda pertama di dunia, antara yang lain menampilkan dua unit Sports Car, merupakan Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s dan teknologi mobilitas personal canggih UNI-CUB Beta. Sejak dibuka pada 10 April 2018, Honda Gallery sudah dikunjungi hampir 50.000 orang.

Baca juga: Honda Gallery Pertama di Dunia Hadir di Jakarta

Selama Honda Gallery digelar, para pengunjung sudah melihat dari dekat berbagai produk canggih yg ditampilkan serta mempelajari teknologi Honda melalui layar sentuh interaktif.

Selain itu, aktivitas yg menjadi favorit para pengunjung Honda Gallery adalah coba mengendarai UNI-CUB Beta. Hingga kini, ribuan orang sudah coba perangkat mobilitas canggih dari Honda tersebut.

Sebagai komitmen bagi selalu menghadirkan inovasi dan menyebarkan keceriaan untuk konsumen di Indonesia, Honda mulai kembali menampilkan UNI-CUB Beta sebagai salah satu atraksi di booth Honda pada ajang GIIAS 2018. Nantinya, para pengunjung booth Honda juga mampu coba segera UNI-CUB Beta di ajang tersebut.

Baca juga: Honda NSX, Mobil Sport Bertenaga Hybrid

Honda UNI-CUB Beta tercipta melalui penelitian dan pengembangan terhadap robot ASIMO, dengan mengadopsi fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yg memungkinkan penggunanya buat bergerak ke depan, belakang dan menyamping dengan memposisikan tubuh condong ke arah yg diinginkan.

Didesain dengan bodi yg ringkas, UNI-CUB Beta cocok digunakan buat bermanuver di antara orang-orang di dalam ruangan tertutup seperti kantor dan fasilitas komersial.

Honda UNI-CUB Beta memiliki spesifikasi dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan bobot 25 kg, memakai baterai lithium-ion, memiliki kecepatan maksimal 6 km/jam dan jarak jangkauan 6 km yg bisa ditempuh dalam waktu 1,5 jam pada kecepatan 4 km/jam.

Baca juga: Honda Siap Hadirkan ‘World Premiere’ di GIIAS 2018

Sesuai dengan tema booth yang mulai diusung pada GIIAS 2018 yakni ‘Accelerating Innovation’, Honda mulai membawa berbagai teknologi inovatif seperti mobil listrik pintar, teknologi keselamatan terbaru, hingga sebuah model yg mulai menjadi World Premiere.

Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengucapkan terima kasih atas sambutan yg luar biasa dari para pencinta Honda terhadap Honda Gallery selama tiga bulan ini.

“Melalui Honda Gallery, kalian ingin mengatakan bahwa Honda lebih dari sekedar produsen mobil, tapi juga selalu berinovasi membuat beragam teknologi mobilitas di darat, air, hingga udara, sesuai dengan semangat Power of Dreams,” ujarnya.

“Tentunya kita mulai selalu membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan, salah satunya adalah GIIAS 2018,” pungkas Jonfis.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin