Honda Resmikan Diler Baru Di Jakarta Selatan

Jakarta – Honda kembali memperluas jaringan dengan meresmikan Honda Nusantara MT Haryono sebagai diler resmi ke-144 di Indonesia.

Menempati lokasi strategis di wilayah Jakarta Selatan, Honda Nusantara MT Haryono memiliki showroom empat lantai seluas 2.582 m2, yaitu yg terbesar di Indonesia dan bisa menampung 36 unit mobil display.

Honda Nusantara MT Haryono beralamat di Jalan MT Haryono Kavling 6, RT.009, RW.014, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 3.373 m2, diler baru ini menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts) yg sudah terpadu dan sesuai standar Honda.

Untuk memberikan kenyamanan buat pengunjung, diler ini juga sudah dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi, dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Nusantara MT Haryono memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.718 m2 yg dilengkapi dengan delapan bay General Repair, tiga bay Perawatan Berkala, satu bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, dua bay Washing, tujuh Service Parking, dan enam Reception & Delivery.

Diler ini juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan memakai lampu LED pada ruang servis buat penggunaan listrik yg lebih efisien.

Selain itu, Honda Nusantara MT Haryono memiliki area spareparts seluas 229 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat buat konsumen, khususnya di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Dengan kapasitas gedung yg sangat besar hingga enam lantai, Honda Nusantara MT Haryono juga menyediakan beragam fasilitas untuk karyawannya, seperti auditorium buat meeting, ruang training bernuansa modern, serta lounge yang mewah bagi tempat istirahat karyawan, meliputi mini bar, billiard, tenis meja, foosball tables, dan lapangan basket yg terletak di rooftop gedung.

“Pembukaan diler Honda Nusantara MT Haryono yaitu wujud komitmen kita dalam menyediakan layanan yg gampang dijangkau oleh konsumen, dan kalian mulai selalu melakukan ekspansi ke kota lainnya buat melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yg menyenangkan ketika berkunjung ke diler Honda,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam sambutannya ketika peresmian diler baru ini, Selasa (31/7/2018).

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menyebut Jakarta yaitu salah satu pasar yg sangat potensial untuk Honda, sehingga utama untuk pihaknya bagi selalu memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini.

“Dengan memperluas jaringan diler, kalian ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik ketika melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yg sesuai dengan standar tinggi Honda,” ujarnya.

Sepanjang 2018, Honda sudah meresmikan empat diler baru yg tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Hingga ketika ini, Honda sudah memiliki 144 diler resmi dan 53 sub-diler 3S yg juga melayani penjualan dan purna jual mobil Honda. Sehingga secara total Honda sudah memiliki 197 diler dan sub-diler 3S di segala Indonesia.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin