Honda Siap Hadirkan ‘World Premiere’ Di GIIAS 2018

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan partisipasinya di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yg mulai digelar di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 2-12 Agustus mendatang.

Dengan mengusung tema Accelerating Innovation, Honda bersiap menampilkan berbagai teknologi canggih sekaligus menghadirkan peluncuran sebuah ‘World Premiere’ di ajang ini.

Tema yg diusung Honda di GIIAS 2018 mengacu pada komitmen bagi menghadirkan inovasi teknologi masa depan bagi mempermudah kehidupan ketika ini. Tema tersebut antara yang lain diwujudkan melalui smart electric car, perangkat mobilitas inovatif, dan teknologi keselamatan canggih. Berbagai display tersebut ditampilkan di booth Honda yg menempati lahan seluas 2.636 m2.

Baca juga: Sambut Mudik, Honda Perbanyak Bengkel Siaga

Tak cuma itu, Honda juga melanjutkan komitmennya buat selalu menghadirkan keseruan baru buat konsumen di Indonesia. Karena itu, selain mulai menampilkan produk-produk terbarunya, Honda juga mulai launching sebuah model yg buat pertama kalinya tampil di dunia alias ‘World Premiere’.

“Kami sangat antusias menyambut peluncuran produk istimewa ini, sekaligus menampilkan berbagai teknologi terbaru kalian di ajang GIIAS 2018. Lebih dari itu, kita berharap aktivitas yg kalian siapkan di GIIAS nanti menyegarkan pasar otomotif sekaligus mempertahankan trend penjualan positif buat Honda di semester kedua tahun ini,” kata Takehiro Watanabe, President Director HPM, di sela-sela acara buka puasa bersama media, di Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Sepanjang Januari-April 2018, Honda mencatat pertumbuhan penjualan yg positif dari sisi retail, merupakan sebesar 58.238 unit atau naik 5 persen dibanding periode yg sama di tahun lalu. Pertumbuhan tersebut juga didukung peningkatan penjualan produk Honda secara retail pada segmen LCGC, City Car, Hatchback, SUV, dan Sedan.

Pada empat bulan pertama tahun ini, penjualan retail Honda di segmen LCGC melalui Honda Brio Satya tercatat sebesar 19.331 unit atau meningkat 15 persen dibanding tahun sebelumnya.

Sementara di segmen City Car yg diisi oleh Honda Brio RS juga mengalami peningkatan 12 persen dengan penjualan 3.892 unit.

Penjualan Honda di segmen Hatchback melalui Honda Jazz dan Honda Civic Hatchback juga naik 19,5 persen menjadi 5.899 unit.

Adapun di segmen SUV, penjualan Honda di periode Januari-April 2018 naik 129 persen atau sebanyak 8.897 unit yg berasal dari Honda CR-V dan Honda HR-V 1.8L.

Pada periode yg sama, penjualan Honda segmen Sedan juga tumbuh 7 persen setelah mengumpulkan penjualan 1.128 unit yg berasal dari Honda City, Honda Civic, Honda Accord, dan Honda Civic Type R.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin