Honda Tampilkan Mobil Konsep Sporty Di IIMS 2018

Jakarta Mengusung tema ‘Drive Sporty – Live Safely’, Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yg digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018.

Tema tersebut diwujudkan melalui display produk-produk berkarakter sporty, termasuk mobil konsep ‘Honda Small RS Concept’ dan sebuah area khusus yg menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

‘Drive Sporty Live Safely’ sesuai dengan komitmen Honda buat terus menjadi yg terdepan dalam memberikan kesenangan mengemudi serta pengalaman berkendara yg sporty dan juga menjadikan keselamatan sebagai prioritas melalui teknologi keselamatan kelas dunia.

Sinergi antara sporty dan safety bertujuan memberikan kesenangan, kebebasan mobilitas dan keamanan buat para pengguna jalan.

“Mengusung tema ‘Drive Sporty – Live Safely’, Honda terus mengedepankan mobil-mobil dengan sensasi berkendara yg sporty namun tetap memberikan rasa aman bagi setiap orang. Hal ini sejalan dengan DNA Honda dan filosofi ‘Safety for Everyone’ yg terus diaplikasikan ke setiap produk kami,” jelas Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Kamis (19/4/2018).

Sebagai produk penting yg ditampilkan sekaligus menjadi perwujudan karakter sporty, kali ini Honda memperlihatkan mobil konsep ‘Honda Small RS Concept’ buat pertama kalinya di dunia.

Mobil konsep yg dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil berukuran kecil yg mampu digunakan bagi kegiatan sehari-hari buat konsumen berjiwa muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yg sporty.

“Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti dari Honda yg menekankan semangat sporty, terutama dalam line up mobil berukuran kecil. Sebagai mobil konsep, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil,” ujar Watanabe.

Logo RS diterapkan Honda buat varian produknya yg mempunyai karakter tampilan yg lebih sporty. Saat ini, di Indonesia beberapa model yg mempunyai varian RS merupakan Honda Jazz, Honda Honda Brio, dan Honda Mobilio.

Selain Small RS Concept, Honda juga menampilkan mobil sport NSX GT3 yg yaitu generasi terbaru dari Supercar Honda yg didesain khusus bagi lintasan balap, dengan memadukan performa dan desain sporty dengan mesin 3.5L twin-turbocharged DOHC V6. NSX GT3 menampilkan warna eksterior terbaru serta detail eksterior dan interior yg memukau sebagai sebuah Supercar.

Para pengunjung juga berkesempatan buat merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3 melalui permainan virtual reality.

Untuk semakin memperkuat aura sporty, booth Honda juga menampilkan Honda Civic Type R dengan stiker bodi bergaya ‘Touring’ yg yaitu pemenang dari lomba Honda Decal Competition.

Sesuai dengan tema booth Honda yg juga mengedepankan sisi keamanan, mulai hadir pula Interactive Safety Zone dimana pengunjung mampu mempelajari berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan Honda seperti Honda SENSING.

Pengunjung juga bisa berpartisipasi mendukung kampanye keselamatan berkendara dalam kampanye #AmandiJalan dan #SafetystartswithHonda, dengan cara mengunggah tips aman pada ketika di jalan kemudian mulai segera dicetak menjadi stiker dengan berbagai template yg aktraktif.

Tak cuma itu saja, Honda juga launching penyegaran model buat Honda BR-V dan edisi spesial dari New Honda Mobilio. New Honda BR-V tidak mengurangi kesan tangguh dengan penambahan Side Door Garnish pada bagian eksterior samping.

Di bagian interior juga semakin nyaman berkat Armrest Console yg bisa diatur sesuai kebutuhan selama perjalanan serta sistem audio video baru berukuran 8 inci yg canggih dengan tampilan eksklusif bagi melengkapi hiburan buat penumpang pada ketika perjalanannya.

Hadir pula New Honda Mobilio 1.5L Special Edition dengan lebih sensasional dan semakin mewah dengan desain Front Grille dan Fog Garnish yg baru, penambahan Exhaust Pipe Finisher pada bagian belakang serta desain Alloy Wheel yg kian premium.

Di bagian interior, New Honda Mobilio 1.5L Special Edition tampil dengan sistem audio baru 8 inci yg canggih serta penambahan Armrest Console buat mendukung kenyamanan pengemudinya di sepanjang perjalanan.

Melengkapi keempat mobil tersebut, hadir pula Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda Civic Hatchback, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord, Honda Odyssey dan Honda Civic Type R.

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 1.661 m2 dengan desain yg sporty serta canggih dan bersiap menyambut setiap pengunjung yg mulai tiba ke booth Honda. Honda menampilkan sebanyak 29 mobil, baik standar maupun dengan versi aksesoris asli dari Modulo.

“Untuk tidak mengurangi kesenangan konsumen kalian hadirkan beberapa hiburan dan edukasi yg dapat dinikmati selama pameran berlangsung dan bagi memudahkan konsumen menikmati produk Honda, kita juga sudah menyiapkan berbagai program pembiayaan maupun purnajual yg menarik dan menguntungkan bagi konsumen,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

“Kami yakin bahwa pameran ini mulai membawa dampak yg positif buat pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” imbuhnya.

Program Penjualan dan Aktivitas Di Booth Honda

Khusus pada ajang IIMS 2018, Honda menyiapkan berbagai program penjualan ‘Liburan Seru Dengan Honda Baru Banyak Hadiah & Banyak Kejutannya’:

1. Bunga ringan 2,1% hingga 4 tahun*
2. TDP ringan 21 Juta Rupiah*
3. Cicilan ringan 1 Juta Rupiah/bulan*
4. Bunga 0% hingga 3 tahun*
5. Lucky Dip hingga Milyaran Rupiah*
6. Grand Prize 50 voucher liburan*
7. Gratis Hadiah Langsung (sepeda lipat dan voucher taxi online senilai 2,1 Juta Rupiah)*
8. Gratis Glass Fusion*
9. Kesempatan membeli aksesoris asli Honda seharga Rp21.000*

Honda juga menyediakan program aksesoris asli Honda khusus di IIMS 2018 antara lain:

1. Tersedia aksesoris yg mampu dibeli secara satuan dengan diskon up to 30%*
2. Setiap pembelian aksesoris yg sama dengan unit display ataupun aksesoris unit display, mulai mendapatkan free voucher HAO E-Pro Gold 4 L senilai Rp 500.000,-*
3. Pembayaran aksesoris mampu dikerjakan secara leasing ataupun cicilan dengan bunga 0%*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama IIMS 2018 akan tanggal 19-29 April 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk kenyamanan konsumen, sebuah customer lounge yg nyaman dilengkapi dengan fasilitas perbankan tersedia buat memberikan pelayanan untuk calon pelanggan. Selama pagelaran IIMS 2018 berlangsung, booth Honda mulai menampilkan serangkaian acara menarik.

Juga mulai ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir minggu mulai diisi penampilan dari JKT48, Tompi, serta The Groove.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2018 serta kuis dengan hadiah menarik juga mampu diikuti pada akun Twitter @hondaisme, Facebook Fanpage www.facebook.com/hondaisme, akun Instagram @hondaisme, dan kanal YouTube hondaisme.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin