Honda Urban EV Concept Tampil Perdana Di Frankfurt

Frankfurt – Honda Urban EV Concept tampil perdana di dunia dalam ajang pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2017 yg berlangsung di Frankfurt, Jerman, pada 13-24 September 2017.

Mobil ini yaitu platform baru buat mobil konsep Honda dalam hal teknologi masa depan buat mobil dengan tenaga baterai elektrik.

Untuk desainnya, mobil konsep ini tampil dengan teknologi terdepan dan juga desain yg modern serta bercitarasa sporty. Honda memasang emblem pada mobil konsep ini pada layar lampu berwarna biru.

Pada bagian depan emblem dan lampu depannya dibuat futuristik. Kemudian pada bagian Front Grille mampu menampilkan nama model, pesan, dan juga status pada ketika pengecasan.

Adapun buat desain interiornya terkesan ramping dan juga futuristik dengan bentuk desain kokpit dan juga layar utamanya yg menampilkan layar lebar dimana pengemudi mampu mengatur perpindahan berbagai jenis keterangan kendaraan dengan cara men-swipe.

Mobil ini bisa menampung empat orang. Untuk door trim-nya memakai bahan material kayu sementara joknya memakai bahan fabric berwarna abu-abu.

Di gelaran Frankfurt Motor Show 2017, Honda juga memperkenalkan model lainnya merupakan All New Honda CR-V Diesel Prototype yg tampil dengan teknologi mesin 2.0 liter i-VTEC 4 silinder Atkinson Cycle dipadu dengan sistem beberapa motor i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive).

All New Honda CR-V Diesel Prototype menampilkan tiga mode pengendaraan merupakan Engine Drive, Hybrid Drive, dan EV Drive. SUV ini ditawarkan dalam beberapa pilihan transmisi merupakan 6-percepatan manual serta CVT.

Selain All New Honda CR-V Diesel Prototype, Honda juga memperkenalkan New Honda Jazz yg kini tampil lebih agresif dan sporty. New Honda Jazz versi Eropa kini tersedia dalam pilihan mesin baru Honda i-VTEC 1.5 liter yg bisa menghasilkan tenaga maksimum 130 PS (96 kW). Mesin baru ini telah memenuhi regulasi EURO 6.

New Honda Jazz dilengkapi dengan fitur baru seperti 7-inch Honda Connect Infotainment System, Rear-View Parking Camera, dan fitur keselamatan terdepan seperti Forward Collision Warning, Lane Departure Warning serta Traffic Sign Recognition.

Untuk model Honda Civic Hatchback versi Eropa, Honda memperkenalkan varian mesin diesel Honda i-DTEC 1.6 liter yg dapat menghasilkan tenaga maksimum 120 PS. Varian mesin diesel tersebut melengkapi varian mesin bensin bagi model Honda Civic Hatchback yg telah akan dijual di kawasan Eropa sejak awal tahun 2017 ini.

Frankfurt Motor Show yaitu pameran mobil tertua di dunia karena telah diadakan sejak tahun 1897. Perhelatan tahun ini mengambil tempat di Fairground of Messe Frankfurt, Ludwig-Erhard-Anlage 1, D-60327, Frankfurt/Main, Jerman.
Sumber:

http://teknologi.inilah.com/read/detail/2404335/honda-urban-ev-concept-tampil-perdana-di-frankfurt

Post Author: admin