HPM Kembali Raih Penghargaan Dari Warta Ekonomi

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan ‘Indonesia Most Admired Companies Award 2018’ yg diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Jakarta, baru-baru ini.

Penghargaan ini yaitu apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yg memiliki citra, kinerja, dan reputasi yg baik di mata masyarakat maupun karyawan dan para pencari kerja.

Penilaian buat menentukan penerima penghargaan ini dikerjakan melalui survei oleh Warta Ekonomi Research and Consulting sejak 1 Januari hingga 31 Januari 2018.

Survei memakai metode Desk Research dan Quantitive Research bagi mendapatkan data sekunder dan primer yg digunakan dalam riset. Selain itu, juga dikerjakan survei jajak pendapat terhadap 18.000 responden yg tersebar di semua wilayah Indonesia.

Ini adalah penghargaan ketiga yg diterima oleh HPM sebagai Most Admired Company di kategori otomotif.

“Honda terus berkomitmen buat menjadi perusahaan yg keberadaanya diinginkan oleh masyarakat sekitar. Karena itu, penghargaan ini yaitu kebanggaan untuk HPM karena yaitu pengakuan segera dari masyarakat Indonesia, dan mulai memacu kalian buat selalu berkarya serta memberikan kontribusi positif buat konsumen serta masyarakat Indonesia,” kata Takehiro Watanabe, President Director HPM.

Saat ini, HPM sudah memiliki lebih dari 8.000 karyawan dengan Head Office seluas 233.983 m2 yg berlokasi di Sunter, Jakarta Utara, dan juga area pabrik seluas 512.500 m2 dengan fasilitas lengkap seperti Welding, Painting, Assembling, Quality Control dan lain-lain yg berlokasi di Kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat.

Pabrik Honda di Indonesia dapat memproduksi lebih dari 200.000 unit kendaraan setiap tahunnya. Di pabrik ini, HPM memproduksi model-model yg sudah diterima baik di Indonesia, seperti Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin