Huawei Gandeng Audi Bikin Mobil Swakemudi

Beijing – Tidak jarang melihat produsen mobil dan perusahaan teknologi ketika ini bekerja karena teknologi penggerak otonom mempercepat langkah.

Oleh karena itu tak mengejutkan bahwa Audi dan Huawei kini bekerja sama bagi bekerja pada teknologi mobil self-driving. Kemitraan ini terutama buat mobil swakemudi yg mulai dijual Audi di China karena regulasi lokal.

Mengutip Ubergizmo, China sudah mewajibkan produsen mobil asing buat bekerja dengan perusahaan lokal seandainya mereka ingin membuat mobil di negara tersebut.

Meskipun sudah melonggarkan aturan buat membangun pabrik buat kendaraan manufaktur, China mempertahankan kontrol ketat pada izin yg diperlukan bagi menguji teknologi self-driving pada lisensi yg diperlukan bagi membuat peta digital jalan-jalan negara.

Peta-peta itu sangat utama bagi sistem penggerak otonom. Itulah mengapa perusahaan seperti BMW dan Ford sudah bekerja sama dengan Baidu.

Huawei dan Audi tak mengungkapkan ketentuan kesepakatan mereka. Mereka cuma menyampaikan bahwa ini mulai menghasilkan kerja sama di bidang kendaraan otonom. Pusat Data Seluler Huawei terintegrasi ke dalam prototipe Audi Q7 yg dipamerkan ke publik selama Huawei Connect 2018.

Pusat data ini dilaporkan memiliki beberapa chip kecerdasan buatan (AI), LIDAR, kamera, CPU pusat, dan dipasang di atap mobil. Pekerjaan Huawei dengan Audi juga mulai diperluas bagi menghubungkan solusi mobil dan komunikasi kendaraan ke kendaraan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin