Hyundai Santro Terbaru World Premiere 23 Oktober

New Delhi – Hyundai mengungkapkan mulai menggelar world premiere bagi city car All New Santro pada 23 Oktober mendatang di New Delhi, India, setelah memperkenalkan model ini di Chennai pada minggu lalu.

“Sejak peluncuran generasi pertamanya, Santro menciptakan sejarah dengan banyak inovasi segmen pertamanya dan menjadi mobil keluarga lengkap buat jutaan orang India,” kata YK Koo, CEO Hyundai Motor India Ltd, dalam pernyataan resmi Hyundai.

Bersama dengan Santro terbaru, Hyundai juga mulai launching Santro Advanted In-House yg dikembangkan bersama Smart Auto AMT dan menawarkan opsi berbahan bakar gas (CNG) rakitan pabrik.

All New Santro dilengkapi dengan grille depan khas Hyundai berbalut krom, kemudian perangkat hiburan dengan konektivitas smartphone Android, Apple Carplay, Mirror Link, pengenalan suara, dan kamera parkir belakang.

Hyundai juga melengkapi All New Santro dengan ‘Teknologi Pelapisan Ekologis’ yg mencegah bau tak sedap yg kemungkinan muncul dari AC Evaporator dengan mendegradasi mikro-organisme.

Selain strukturnya dibangun dengan teknologi Advanced High Strength Steel (AHSS) dan High Strength Steel (HSS), mobil ini juga dibekali sistem pengereman ABS dengan EBD sebagai standar, serta airbag pada kursi pengemudi.

All New Santro memakai mesin 4-silinder berkapasitas 1.100cc yg diklaim bergetaran rendah, kinerja unggul, dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin