Ini Syarat Khusus Bagi Pengunjung GIICOMVEC 2018

Jakarta – Sebagai pameran berkonsep business to business (BtoB), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIICOMVEC) 2018 mengkhususkan potential buyers sebagai prioritas penting pengunjung pameran.

Oleh karena itu, dalam penyelenggaraannya di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-4 Maret 2018, GAIKINDO bersama Seven Event selaku organizer dari GIICOMVEC 2018, memberikan perhatian dan syarat khusus, di antaranya:

1. Pengunjung pameran diwajibkan memakai visitor badge yg mampu didapatkan setelah melakukan registrasi baik melalui online registration atau registration on-site.

Sebagai informasi, online registration telah ditutup pada 28 Februari 2018 pukul 12.00 WIB. Pengunjung dapat segera tiba ke lokasi pameran bagi melakukan registration on-site.

Baca juga: Ada 11 Pintu Akses Masuk Menuju GIICOMVEC 2018

2. Khusus buat hari Kamis-Jumat, tanggal 1-2 Maret 2018, pengunjung pameran cuma dibuka buat pengunjung bisnis dan di usia 17 tahun ke atas. Pengunjung diwajibkan memakai pakaian formal, tak menggunakan celana pendek dan sandal.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yg membawahi bidang pameran menyatakan bahwa penyelenggaraan pameran GIICOMVEC 2018 mulai menjadi ajang yg paling tepat bagi industri kendaraan komersial di Indonesia bagi memperlihatkan perkembangan terkininya.

“GAIKINDO mulai membawa GIICOMVEC menjadi ajang yg utama untuk industri kendaraan komersial Indonesia, kehadiran teknologi dan produk terkini dari Agen Pemegang Merek kendaraan komersial mulai menjadi daya tarik yg ditunggu oleh ribuan potential buyers yg mulai dihadirkan sepanjang pameran,” ujar Rizwan.

Dia juga menambahkan bahwa komitmen panitia mulai fokus pada pengujung potensial dari berbagai kota. Buyers GIICOMVEC ditargetkan mulai tiba dari industri transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas serta peternakan, kehutanan, retail, wholesaler, dan lainnya.

GIICOMVEC 2018 mulai menghadirkan 32 merek dari perusahaan kendaraan komersial dan industri pendukungnya. Di antaranya terdapat 14 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial yakni Daihatsu, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Sokonindo, UD Truck, United Tractors, Toyota, dan Volvo.

Hadir pula lima industri karoseri Tanah Air, merupakan Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, dan Trubo Engineering, serta tidak ketinggalan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa Wheel, Astra Otoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, dan Pro7 Auto Lighting yg mulai menghadirkan produk unggulannya masing-masing di ajang pameran ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin