Ini Ubahan Yang Membuat Xenia Custom Tampil Beda

Tangerang – Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak mengurangi varian baru buat mobil keluarga Great New Xenia dengan launching produk special edition Great New Xenia Custom.

Ada sejumlah ubahan yg diberikan oleh Daihatsu sehingga membuat Great New Xenia Custom tampil beda dari varian-varian Xenia lainnya yg telah terlebih dulu hadir di pasaran.

Marketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso menyampaikan bahwa Xenia Custom tampil spesial dengan beberapa ubahan pada sisi eksterior dan interior.

“Dari eksterior, mampu kelihatan jelas ubahan di bagian depan, dari bumper dan grille, kemudian di bagian samping hingga ke belakang mobil,” kata Hendrayadi di sela-sela acara peluncuran Great New Xenia Custom di Daihatsu Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (10/11/2017).

Baca juga: Daihatsu Luncurkan Great New Xenia Custom

Eksterior depan tampil lebih segar dengan adanya tambahan grey painted inner honeycomb, serta aerokit di segala bagian bawah kendaraan, yg membuat Great New Xenia Custom tampil lebih gagah.

Sementara pada sisi samping, kendaraan ini juga dilengkapi dengan side stone guard dan over fender yg berfungsi buat melindungi bodi mobil dengan desain yg kokoh.

Untuk bagian belakang, ada spoiler tambahan di atas pintu bagasi, muffler berbahan krom, kamera parkir, serta aerokit di bawah bumper.

Sebagai pelengkap, varian terbaru Xenia ini disematkan polished alloy wheel berukuran 15 inci pada kaki-kakinya dan rumah spion berbahan krom lengkap dengan sein LED.

“Kami cuma sediakan Xenia Custom dengan warna Icy White, karena warna ini paling pas dan sesuai dengan konsep sporty pada varian baru ini,” kata Hendrayadi.

Dia menambahkan, sejumlah ubahan juga mampu dilihat segera pada bagian interiornya. Penggunaan warna black metallic pada bagian center cluster, dasbor, dan door arm rest, semakin memberikan nuansa mewah di dalam kabin mobil ini.

Hadir pula audio 2-DIN dengan monitor touchscreen sebesar 7 inci yg dilengkapi sistem mirroring yang bisa menghubungkan audio dengan smartphone, semakin memberikan keasyikan tersendiri ketika digunakan sehari-hari.

Great New Xenia Custom diposisikan berada di tengah-tengah antara varian R dan R Sporty. Daihatsu menawarkan varian Xenia anyar ini dengan banderol harga Rp202,4 juta buat transmisi manual (M/T) dan Rp213,3 juta buat transmisi otomatis (A/T).

“Great New Xenia Custom hadir buat memberikan pilihan yg variatif dan memenuhi tingginya animo masyarakat terhadap produk edisi spesial. Kami berharap, Great New Xenia Custom mampu menjawab kebutuhan dan menjadi kendaraan MPV keluarga yg paling cocok di hati masyarakat Indonesia,” pungkas Supranoto, Deputy Chief Executive AI-DSO.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin