IVECO Luncurkan Seri 682 Head Tractor 4×2

Jakarta – Dalam gelaran pameran kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, IVECO launching unit terbarunya, yakni seri IVECO 682 varian 4×2. Unit ini diluncurkan dengan model head tractor buat meningkatkan jajaran kendaraan komersial berat di pasar Indonesia.

IVECO 682 diklaim yaitu solusi tepat buat kebutuhan industri di Indonesia. Dengan tampilannya yg besar dan gagah, truk buatan Italia ini memang dirancang buat memenuhi persyaratan segala aplikasi on-road dan menawarkan solusi yg andal dengan harga produk yg kompetitif.

“Kami membawa produk launching unggulan kita merupakan IVECO 682 tractor head 4×2. Harapan kita dapat memperkaya pilihan customer buat mampu mengembangkan bisnis komersial khususnya buat market on the road,” kata Chandra, Marketing Komunikasi PT Chakra Jawara, distributor resmi IVECO di Indonesia.

IVECO 682 tersedia dalam dua pilihan cabin, yakni Sleeper Cab dan Day Cab. Dengan memakai mesin Cursor 9 dan pilihan kapasitas engine 290hp, 340hp, dan 300hp, mesin ini di konfigurasikan dengan 6 cylinder in-line.

Di lengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar common rail generasi terbaru, menjamin torsi maksimum dan performa penggerak terbaik dalam semua kondisi.

Selain itu, bobot mesin yg rendah berkontribusi bagi mengurangi bobot kendaraan yg memungkinkan pelanggan mendapatkan nilai tambah dari tingkat konsumsi bahan bakar yg rendah.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin