Januari, Subaru Catat Kenaikan Penjualan Di AS

New Jersey – Subaru mencatatkan penjualan sebanyak 46.072 unit mobil di AS pada Januari 2019, atau naik 3,9 persen dibandingkan periode yg sama tahun lalu.

Pencapaian tersebut melanjutkan momentum penjualan pada 2018, di mana Subaru sudah mencapai rekor 10 tahun berturut-turut dan membukukan penjualan tahunan lebih dari 680.000 unit.

Januari 2019 menandai bulan ke-59 buat penjualan lebih dari 40.000 unit mobil Subaru. Penjualan model Ascent dan Forester mencapai angka terbaiknya pada awal tahun ini.

Sebanyak 4.981 unit Ascent dikirimkan pada Januari. Sementara, penjualan BRZ bagi Januari 2019 meningkat sebanyak 10,2 persen dibandingkan periode yg sama pada 2018.

Pada bulan yg sama, model Crosstrek, Legacy, dan Outback masing-masing memenangi Kelley Blue Book 2019 Best Resale Value Awards.

Presiden dan CEO Subaru of America, Thomas J. Doll, menyampaikan bahwa mereka sangat bersemangat buat memulai 2019 dengan penjualan terbaik dalam sejarah.

“Di pasar otomotif yg sangat kompetitif ketika ini, kalian tahu bahwa 86 bulan berturut-turut mengalami peningkatan penjualan, bulan-ke-bulan tak mulai mungkin terjadi tanpa kerja tidak kenal lelah dari jaringan pengecer khusus kita dan setiap komitmen kolega kita buat memasok kendaraan yg aman, andal dan serbaguna,” katanya.

Senior Vice President of Sales Subaru of America, Jeff Walters, menambahkan, pada Januari, rekor penjualan Subaru didorong oleh permintaan yg kuat bagi Forester baru, yg selalu memberikan hasil luar biasa sejak dirilis pada Oktober lalu.

“2019 mulai menjadi tahun yg menarik untuk merek kami. Kami menantikan pertumbuhan yg berkelanjutan berkat penambahan baru yg menarik ke jajaran kendaraan kami, termasuk Legacy 2020 generasi baru yg ketujuh,” ujarnya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin