Kejutan Daihatsu Bagi Pelanggan Setia Kalimantan

Samarinda – Setelah menyerahkan tiga unit rekondisi di Yogyakarta pada Juni lalu, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memberi kejutan dengan menyerahkan dua unit rekondisi lagi buat pelanggan setianya di area Kalimantan.

Penyerahan dua unit rekondisi yg terdiri dari satu unit Terios (Samarinda) dan satu unit Xenia (Tenggarong) ini berlangsung di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Kamis, 19 Juli 2018.

Dua unit rekondisi tersebut yaitu bagian dari program Daihatsu Setia 2018. Program yg sudah menginjak tahun kelima kali ini kembali memberikan kesempatan rekondisi unit untuk mobil para pelanggan setia Daihatsu, total sebanyak 45 unit, yg terdiri dari 20 unit Xenia, 20 unit Terios, tiga unit Luxio, dan dua unit Sirion.

Dalam program ini, mobil lama pelanggan setia Daihatsu yg terpilih mulai direkondisi menjadi seperti baru keluar dari pabrik, Bukan cuma bagian body saja yg direkondisi, namun juga semua bagian mobil, akan dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, pengecatan, hingga aksesoris, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh terpanjang, rutin servis berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama, dan tentunya punya pribadi. Selama proses rekondisi pun, para pemenang dipinjamkan mobil oleh Daihatsu.

Berikut cuplikan testimoni singkat dari kedua pemenang Daihatsu Setia 2018 area Kalimantan:

– Nurkhalis, pemilik Xenia lansiran 2008

Dengan catatan pemakaian mencapai 242.628 kilometer, Xenia punya Nurkhalis terbilang banyak jasanya. Sang pemilik menyebut Xenia kepunyaannya yaitu mobil harian bagi bekerja, juga menjadi mobil ‘langganan’ buat teman-temannya, karena tidak jarang dipinjam.

“Saya milik banyak pengalaman unik selama memakai Xenia sejak masih bujang hingga berkeluarga. Saya senang memakai Xenia karena sejak awal harganya telah terjangkau, irit bahan bakar, kabin dan bagasinya luas, mampu memuat keluarga besar ketika jalan-jalan,” kata Nurkhalis yg berdomisili di Tenggarong.

“Mobil ini juga aku gunakan bagi menampung berbagai alat konstruksi dan tetap nyaman dipakai ke area kerja dengan medan yg agak berat,” imbuh bapak dua anak yg bekerja sebagai konsultan konstruksi ini.

– Indriyardi Mawardi, pemilik Terios keluaran 2011

Indriyardi memakai mobilnya ini buat beragam aktivitas hingga angka kilometer memperlihatkan 199.990 kilometer. Saking cintanya dengan Terios, dia juga memiliki tiga mobil yang lain yg semuanya adalah Terios.

“Saya memilih Terios karena sekitar 10 tahun yg dulu aku masih tinggal di Depok dan rawan banjir, sehingga aku menetapkan bagi mencari mobil yg tinggi. Saat pertama kali melihat Terios, aku segera jatuh hati,” ujar bapak tiga anak yg tinggal di Samarinda ini.

“Saya suka Terios karena desainnya gagah, tangguh ketika melewati jalan banjir dan medan yg berat, tenaganya juga kuat karena mampu membawa tujuh penumpang tanpa hambatan,” imbuh Indriyardi.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin