Kontes Motor Kustom Bakal Jadi Andalan IIMS 2019

Jakarta – Dyandra Promosindo mengumumkan bahwa pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) mulai kembali digelar pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan mengusung konsep education, lifestyle, dan entertainment.

Salah satu program yg bakal menjadi andalan di IIMS 2019 adalah Indonesian Custombike Expo & Championship, merupakan sebuah kontes kustom roda dua berskala nasional. Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas, merupakan Free For All, Caferacer, Chopper & Bobber, Tracker, dan Choppy Cub.

‘Your Infinite Automotive Experience’ tetap menjadi tagline IIMS 2019. Dyandra Promosindo, selaku pihak penyelenggara pameran, menilai tagline itu tetap aktual serta bisa membawakan semangat yg lebih menggairahkan pencinta dan pasar otomotif Tanah Air.

Pada gelaran IIMS 2018 April lalu, pameran ini berhasil membukukan total transaksi Rp4,4 Triliun, dengan sebanyak 14.840 unit mobil dan 1.223 unit motor terjual selama 11 hari pameran.

Menjelang penyelenggaraan tahun depan, IIMS mulai menghadirkan rangkaian roadshow di daerah, antara yang lain IIMS Makassar pada 10-14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center Makassar serta IIMS Surabaya pada 7-11 November 2018 di Grand City Surabaya.

IIMS Makassar pada Oktober nanti mulai menjadi momentum perdana untuk penyelenggaraan Indonesian Custombike Expo & Championship.

IIMS Makassar diselenggarakan mewakili peserta dari wilayah Indonesia bagian timur, sedangkan IIMS Surabaya buat mewakili peserta dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Kalimantan.

Pemenang pertama dari masing-masing kelas di IIMS Makassar dan IIMS Surabaya mulai didatangkan ke Jakarta bagi bertarung dengan peserta dari wilayah Jakarta, Jawa Barat, dan Sumatera pada Final Battle di IIMS 2019.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin