Lamborghini Luncurkan Produk Sepeda Listrik

Sant’Agata Bolognese – Produsen supercar Lamborghini baru saja launching produk sepeda listrik di kantor pusat mereka di Sant’Agata Bolognese, Italia.

Sepeda listrik itu tak diproduksi segera di pabrik Lamborghini, melainkan dilakukan oleh perusahaan yg telah dipercaya dan diberi lisensi yg bernama Italtechnology.

Meski demikian, pabrikan mobil kencang berlogo banteng itu tetap memberi badge dan livery Lamborghini di rangka sepeda ini.

Sepeda listrik besutan Lamborghini dan Italtechnology hadir dalam dua model, yakni sepeda gunung dan sepeda listrik biasa.

Sepeda gunung dirancang buat penggunaan di luar jalan raya yg memiliki medan jalan tak rata atau kasar. Kelebihan dari model ini merupakan memiliki akselerasi lebih cepat. Sedangkan model kedua dirancang buat digunakan di jalan yg rata dan beraspal.

Kedua model tersebut mendapat sentuhan warna yg dibuat oleh divisi Lamborghinis Ad Personam. Material cat yg digunakan juga tak sembarangan. Seluruh rangka sepeda listrik ini mulai dibalur dengan cat khusus yg biasa digunakan buat melapisi bodi supercar Lamborghini.

Mengutip Carscoops, nantinya sepeda listrik ini mulai dijual secara online terlebih dahulu, sebelum kemudian dipasarkan segera di diler-diler resmi Lamborghini.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin