Layanan Honda Kini Gunakan Satu Nomer Telepon

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan perubahan nomor bagi layanan Honda Customer Care dari sebelumnya di nomor 0-800-11-22-789 menjadi 0-800-14-46632.

Dengan nomor baru tersebut, Honda Customer Care kini beroperasi selama 24 jam setiap harinya, bebas pulsa, dan didukung kemampuan petugas yg memadai.

Nomor telepon baru yg dipakai Honda Customer Care sebelumnya yaitu nomor hotline untuk layanan Experience Honda yg digunakan bagi melayani konsumen ketika menemui kondisi darurat di jalan dan beroperasi selama 24 jam.

Dengan penggabungan menjadi satu nomor telepon, kini Honda Customer Care bisa segera menghubungkan konsumen dengan seluruh layanan yg dibutuhkan, akan dari pertanyaan seputar produk, berbicara dengan agen Honda Customer Care, hingga permintaan layanan darurat, dan pengaktifan layanan Experience Honda.

Nomor Honda Customer Care yg baru akan dioperasikan pada 1 Agustus 2018. Namun, dalam masa satu bulan, yakni hingga 1 September 2018, nomor Experience Honda Customer Care yg lama masih mulai tetap mampu dihubungi.

Dalam periode tersebut, seandainya masih ada konsumen yg menghubungi nomor lama mulai mendapat pemberitahuan mengenai perpindahan ke nomor baru 0-800-14-46632.

“Penggabungan dua nomor call center menjadi satu nomor ini bertujuan mempermudah konsumen bagi kapan saja mengakses keterangan maupun layanan yg dibutuhkan seputar produk Honda. Kami selalu mengembangkan sistem pelayanan, termasuk call center, buat meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director, dalam siaran persnya kepada .
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin