Lexus Akhiri GIIAS 2018 Dengan Hasil Positif

Jakarta – Kehadiran Lexus Indonesia dalam ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, berakhir dengan prestasi membanggakan.

Selama gelaran GIIAS 2018, Lexus Indonesia diterima dengan positif oleh pasar. Buah manis juga diraih oleh Lexus Royal Majestic Booth yg kembali dinobatkan sebagai Juara Pertama Favourite Booth Premium Car dan prestasi membanggakan juga meraih Miss Auto Show 2018 yg sudah disandang dua tahun berturut-turut.

Dua produk baru Lexus, The Entirely New Lexus ES yg hadir pertama kali di Asia Tenggara dan The Newest Lexus UX yg tampil buat pertama kalinya di Asia menjadi primadona baru di GIIAS 2018.

The Entirely New Lexus ES hadir dengan tampilan baru yg dilengkapi mesin Hybrid Electric Drive yg efisien, ramah lingkungan, dan reliable. Di sisi lain, kedatangan spesial Luxury Crossover pertama, The Newest Lexus UX membawa warna baru dengan siluet desain yg mewah, modern, dan imaginative.

Kedua produk anyar Lexus tersebut mendapat tanggapan positif dari pasar terbukti dengan antusiasme luar biasa yg muncul dari para pelanggan serta automotive enthusiast.

Secara penjualan pun, Lexus Indonesia membukukan peningkatan nilai transaksi yg terjadi karena kehadiran dua model baru tersebut.

“Lexus mengucapkan terima kasih kepada segala masyarakat atas sambutan yg sangat baik dalam perhelatan otomotif GIIAS 2018 ini. Secara penjualan tahun ini, kita juga diterima dengan positif oleh pelanggan kami, walaupun sampai sekarang kita juga masih milik kendala dalam pemenuhan supply, karena pada keadaan ketika ini demand lebih tinggi dibandingkan supply, sehingga pelanggan harus menunggu,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam siaran persnya kepada , Selasa (14/8/2018).

Tahun ini, Lexus Indonesia secara spesial menyiapkan booth yang megah nan elegan yg bertemakan ‘The Royal Majestic’. Tema tahun ini adalah salah satu bentuk komitmen Lexus dalam memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan dan menghadirkan Experience Amazing buat segala pelanggan.

Booth tersebut disiapkan secara serius dan detail, menciptakan akulturasi yg harmonis dari kekayaan budaya Indonesia dan keunikan budaya Jepang. Booth Lexus menghadirkan dua lounge yg terinspirasi Chrysanthemum Throne dengan pemandangan taman yg indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Imperial Garden Lounge yg luas dan megah.

Usaha tersebut berbuah manis dengan prestasi membanggakan yg diraih ‘The Royal Majestic’ Lexus Booth sebagai Juara Pertama Favourite Booth Premium Car selama tiga tahun berturut-turut.

Menurut Adrian, booth ini yaitu etalase mini mengenai Lexus Indonesia. Dia pun berharap pelanggan mendapatkan experience amazing, bukan cuma pengalaman membeli mobil ketika berkunjung ke booth Lexus Indonesia di GIIAS 2018.

“Kami sangat serius membuat booth ini, sehingga banyak juga customer kami yg mendapatkan inspirasi desain bahkan bagi pembuatan private sanctuary mereka. Hal itu sangat membahagiakan untuk kami. Selain itu, kalian juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yg sudah diberikan oleh segala pengunjung, sehingga kalian mampu kembali dinobatkan sebagai Juara Pertama Favourite Booth Premium Car,” tambah Adrian.

Lebih lanjut, dia menyebut bahwa tujuan Lexus mengikuti GIIAS 2018 bukan cuma bagi membukukan penjualan semata, namun yg tak kalah pentingnya agar masyarakat lebih mengenal quality of the brand dari Lexus Indonesia.

“Bagi Lexus, ajang GIIAS 2018 bukanlah buat berjualan mobil, namun yaitu momen buat memperkenalkan brand Lexus sebagai brand luxury yg tak cuma berfokus pada volume, namun juga menginspirasi bisnis otomotif dan lifestyle di Indonesia maupun di dunia,” papar Adrian.

“Pengunjung tak cuma melihat produk-produk unggulan Lexus, tetapi bisa merasakan pelayanan terbaik kami. Pelayanan Omotenashi Lexus Associates yg sepenuh hati memberikan insiprasi bisnis dengan ketulusan hati,” imbuhnya.

Prestasi yg membanggakan lainnya juga diraih oleh Lexus Lady bernama Vivian Wijaya yg dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2018.

Untuk menjadi seorang Lexus Lady bukanlah hal yg mudah, mereka harus melewati serangkaian proses seleksi ketat sehingga akhirnya bisa dinobatkan sebagai seorang Lexus Lady. Kriteria menjadi seorang Lexus Lady bukan sekadar wajah cantik, namun juga harus dilengkapi dengan brain dan behavior.

“Kami menyambut semua pengunjung GIIAS 2018, dengan penampilan Lexus Lady. Mereka yaitu bentuk spirit omotenashi Lexus. Lexus Lady ditampilkan buat mempunyai kelas tersendiri dan hospitality yang profesional,” kata Adrian.

“Pemilihan Lexus Lady dikerjakan secara serius, mereka di-training khusus dengan berbagai jenis pelatihan, sehingga bisa menjadi bekal yg baik buat mereka ke depannya. Maka dari itu, kita ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya sehingga salah satu Lexus Lady bisa meraih gelar Miss Auto Show 2018,” pungkas dia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin