Lexus Lady Sabet Gelar Miss Auto Show 2018

Tangerang – Vivian Wijaya, sales promotion girl (SPG) dari Lexus atau biasa disebut Lexus Lady, berhasil menyabet gelar Miss Auto Show 2018 dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dara manis yg baru saja lulus dari Universitas Kristen Maranatha, Bandung, ini berhasil menyingkirkan tujuh finalis lainnya.

Pemilihan Miss Auto Show 2018 tak sekedar menitikberatkan pada kecantikan para gadis-gadis SPG itu, melainkan juga pengetahuan dan kecakapan mereka mengenai produk yg diwakili serta keramahan terhadap para pengunjung yg menyambangi ke booth mereka.

Ajang pemilihan SPG cantik di gelaran GIIAS 2018 ini diikuti oleh lebih dari 160 peserta yg berasal dari hampir semua peserta pameran. Setelah dikerjakan beberapa tahapan seleksi, Tim Juri meloloskan delapam peserta sebagai finalis yg dianggap memenuhi kriteria 3B, yakni Brain, Beauty. dan Behavior.

Berkat kepiawaiannya menjawab pertanyaan dan tantangan dari Tim Juri, akhirnya Vivian dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2018 dalam pagelaran ‘Exhibitor Night’ yg sekaligus menjadi acara seremonial penutupan pameran GIIAS 2018, di Nusantara Room 3, ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu malam (11/8/2018).

“Selain berpenampilan menarik, Vivian Wijaya yaitu finalis yg mampu menjawab pertanyaan dari juri dengan penjelasan yg baik. Ia sangat memahami merek yg diwakilkan, termasuk penjelasan yg fasih mengenai produk unggulannya. Semua bisa ia jelaskan dengan pemaparan yg mendalam dan etika yg baik,” ujar salah satu juri dari kontes Miss Auto Show 2018.

Kemenangan yg diraih Vivian ini membuat Putri Ersa dari Datsun harus puas menjadi Runner-Up 1, disusul Isti Ifni Tiani Rawung dari Mercedes-Benz sebagai Runner-Up 2.

Selain mereka, Tim Juri juga memilih Geraldora Chytia Bahar dari Daihatsu sebagai Best Costume karena busana menariknya. Kemudian Mouli Ramadhani dari Toyota terpilih sebagai Miss Automotive karena keterampilan dan pengetahuannya tentang otomotif. Sedangkan Maya Mauren dari Astra Financial terpilih menjadi Miss Congeniality atau yg dianggap paling menyenangkan.

Kemudian, Brenda Immanuella dari Audi dinobatkan menjadi Miss Photogenic, karena sepanjang gelaran GIIAS 2018 dirinya kerap menjadi incaran penting mata kamera yg berseliweran.

Satu lagi penghargaan diberikan kepada Cindythia Putri dari Protera Llumar sebagai Miss Favourite setelah memperoleh suara terbanyak terbanyak dari para pengunjung pameran.

Berikut daftar lengkapnya:

– Miss Auto Show 2018: Vivian Wijaya (Lexus)
– Runner-Up 1: Putri Ersa (Datsun)
– Runner-Up 2: Isti Ifni Tiani Rawung (Mercedes-Benz)
– Best Costume: Geraldora Chytia Bahar (Daihatsu)
– Miss Automotive: Mouli Ramadhani (Toyota)
– Miss Congeniality: Maya Mauren (Astra Financial)
– Miss Photogenic: Brenda Immanuella (Audi)
– Miss Favourite: Cindythia Putri (Protera Llumar).
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin