Maret 2018, Penjualan New Yaris Tembus 1.287 Unit

Jakarta – Antusiasme yg tinggi dari para pelanggan mulai New Yaris setelah diluncurkan pada Februari lalu, ternyata sangat positif buat Toyota-Astra Motor (TAM). Permintaan yg akan masuk ke diler, membuat TAM harus selalu memaksakan pasokan ke pasar di angka yg cukup tinggi.

Setelah di Februari segera menggebrak dengan wholesales sebesar 1.109 unit, Toyota Yaris meningkatkan wholesales-nya menjadi 1.287 unit pada Maret, yg artinya naik 16 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Pencapaian ini membuat New Yaris berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di segmen Medium Hatchback dengan pangsa pasar sebesar 39 persen.

“Pertama-tama kalian ucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada New Yaris terhadap animo positif yg masuk hingga kini. Yang pasti kalian mulai mencoba buat penuhi secepatnya, setidaknya kalian mencoba maintain pasokannya agar tak terjadi indent yg terlalu lama di diler,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM dalam siaran persnya kepada .

Menurut dia, keberhasilan dalam memberikan sebuah produk terbaik dengan value-for-money tinggi serta fitur yg berlimpah, menjadi salah satu kunci animo yg positif buat New Yaris ini.

“New Yaris tidak cuma tampil lebih fresh dan sporty, tapi bahkan berlimpah mulai fitur, baik fitur kenyamanan dan performa seperti Eco/Sport Mode dan juga Paddle Shift, serta dilengkapi fitur keselamatan terbaik. Ini yaitu jawaban kalian buat memenuhi perubahan kebutuhan pasar khususnya di kelas Yaris,” kata Soerjo.

Toyota Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris

Lebih jauh, menjawab animo positif pasar khususnya di segmen Medium Hatchback ini, TAM bekerja sama dengan Toyota-Astra Finance (TAF) dan juga Auto2000 mengadakan Toyota Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris.

Bertempat di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, pada Minggu besok (15/4/2018), Toyota menyediakan hari khusus buat mereka yg ingin semakin kenal dan dekat dengan Yaris, tidak cuma memperkenalkan dan memberikan experience mulai New Yaris.

Khusus di acara tersebut, tersedia berbagai jenis penawaran menarik seperti cicilan ringan dengan bunga special melalui TAF dan banyak hadiah segera pada ketika pengajuan SPK, seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir dan juga doorprize.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), sebagai kumpulan para pengguna setia Yaris pun berencana turut hadir di acara Fun Fest tersebut. Para pengguna setia ini berencana bagi ikut memperkenalkan Toyota Yaris yg menjadi andalan mereka sehari-hari ke khalayak ramai melalui acara city tour keliling Kota Jakarta.

“Ini yaitu bentuk jawaban kita mulai animo yg cukup besar buat Yaris. Kami mencoba pindahkan aktifitas-aktifitas buat Yaris dengan mendekatkan ke lokasi yg memang buat mereka yg berjiwa muda,” kata Soerjo.

“Ada banyak hal yg kita siapkan di acara ini, dimulai dari coba segera New Yaris, hingga ada berbagai jenis kemudahan memiliki yg mulai disiapkan oleh TAF dan diler. Jika ada yg mau tanya-tanya ke para pengguna setia Yaris juga nanti disana mulai ada komunitas pengguna Yaris. Jadi satu hari itu adalah everything about Yaris,” pungkasnya.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin