Mazda Hadir Di Trans Mall Makassar

Makassar – Sesuai komitmen bagi terus membangun dan memperkuat merek Mazda di Tanah Air, PT Eurokars Motor Indonesia meresmikan outlet terbaru penjualan Mazda di Trans Mall Makassar, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Outlet baru ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy didampingi oleh Presiden Direktur PT Kumala Celebes Motor Erick Tandiawan.

Dalam pidato sambutannya, Roy menyampaikan bahwa peresmian outlet Mazda terbaru di Makassar ini yaitu bukti komitmen PT Eurokars Motor Indonesia yg terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk konsumen Mazda di Indonesia.

“Outlet Mazda di Trans Mall Makassar ini yaitu bukti upaya kita bagi mempermudah konsumen Mazda di kota Makassar. Konsumen tak perlu secara khusus mengunjungi showroom Mazda. Konsumen mampu melihat produk baru Mazda dan melakukan transaksi sekaligus berbelanja atau berkunjung bersama keluarga ke Trans Mall Makassar,” ujarnya.

Dengan area seluas 74 meter persegi, outlet Mazda ini mendisplay dua unit mobil dan melayani penjualan unit Mazda. Informasi dan program-program penjualan dan program layanan purna jual terbaru dari Mazda juga mulai terus disampaikan oleh Sales Representative Mazda yg bertugas pada outlet baru ini.

Dalam rangka pembukaan outlet baru ini, setiap transaksi yg dikerjakan selama April 2018 mulai mendapatkan garansi lima tahun atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari garansi normal yg biasanya cuma tiga tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu).

Konsumen juga memperoleh kesempatan buat memenangkan cash-back senilai Rp2,5 juta hingga Rp25 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk setiap pembelian unit Mazda Biante, konsumen juga berkesempatan buat mendapatkan diskon khusus dari Mazda.

Selain itu, PT Kumala Celebes Motor, diler Mazda di Makassar, mulai menyiapkan unit test drive yg terdiri dari Mazda2, Mazda CX-3, dan Mazda CX-5 agar konsumen dan calon konsumen bisa merasakan kenyamanan berkendara khas Mazda.

“Masa depan Mazda memperlihatkan potensi luar biasa di Indonesia dan wilayah di mana kita beroperasi. Visi kalian bagi 2018 adalah meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan pelanggan,” ujar Roy.

“Inilah salah satu bukti upaya kalian buat selalu meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur kita di kawasan Timur Indonesia,” pungkasnya.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin