Memotret Mobil Sticar Dapat Tiket Gratis IIMS 2018

Jakarta – Dyandra Promosindo bekerja sama dengan startup outdoor advertising Sticar menyediakan tiket masuk gratis ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yg digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018.

Untuk mendapatkan tiket gratis, Anda harus mengikuti kontes ‘Car Hunt’, dengan cara mengambil gambar mobil yg membawa kampanye (iklan) IIMS yg ditemui di jalan dan mengunggahnya ke Instagram dengan menyertakan hashtag #CarHuntIIMS dan #IIMS2018.

Seperti tahun lalu, Sticar pada tahun ini kembali terlibat dalam kampanye IIMS 2018. Ada 50 mobil mitra Sticar mulai berjalan membawa keterangan mengenai IIMS 2018 ke semua penjuru Jabodetabek.

“Dengan tiket gratis yg diberikan pasti banyak orang yg mulai berusaha buat mendapatkannya. Kami sangat menganjurkan brand-brand buat mengadakan brand activation setiap beriklan dengan Sticar, seperti yg Dyandra lakukan lewat kampanye IIMS mereka,” kata CEO Sticar Rio Darmawan, dalam siaran persnya.

Menurut Rio, cara ini ampuh buat memaksimalkan penetrasi kepada masyarakat yg berujung dengan meningkatnya animo buat hadir pada pameran otomotif yg diadakan setiap tahun ini.

“Bisa berpartisipasi dengan menyebarkan berita baik seperti ini terus menjadi sebuah kebanggan. Namun dipercaya kembali bagi membawa euforia IIMS selama dua tahun berturut-turut menjadi bukti bahwa model outdoor advertising seperti Sticar kini semakin terasa efektifitasnya,” kata Rio.

Seperti halnya tahun lalu, di gelaran pameran tahun ini Sticar juga melibatkan 50 mobil mitra dalam kampanye IIMS 2018, namun materi iklan yg ditempelkan di mobil berbeda dari tahun lalu.

Sebagai startup yg menawarkan inovasi teknologi pada outdoor advertising, Sticar tercatat sudah banyak menjalankan berbagai kampanye dengan macam brand yg berbeda. Termasuk, pagelaran IIMS, yg kampanye branding atau beriklannya juga dikerjakan lewat platform Sticar.

Dipercaya kembali bagi membawa euforia IIMS selama dua tahun berturut-turut, menurut Rio, menjadi bukti bahwa model outdoor advertising seperti Sticar kini semakin terasa efektifitasnya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin