Menjajal Ketangguhan SUV Andalan Audi Dan VW

Tangerang – PT Garuda Mataram Motor menggelar ajang test drive buat konsumen dan media melalui acara ‘AUDI & VW OFFENSIVE SUV’. Bertempat di AEON Mall, BSD City, Tangerang, acara digelar buat umum pada 23 Februari hingga 25 Februari 2018, pukul 10.00-20.00 WIB.

Chief Operation Officer PT Garuda Mataram Motor Jonas Chendana menyampaikan bahwa ‘AUDI & VW OFFENSIVE SUV’ yaitu momen yg langka dan kesempatan buat pecinta merek Audi dan VW serta konsumen dan calon konsumen bagi menguji, merasakan, serta membuktikan secara segera kenyamanan dan ketangguhan SUV buatan Jerman ini.

“Ajang ini kalian gelar bagi selalu memperkuat merek Audi dan VW di Indonesia, sekaligus membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kalian terus menjaga komitmen buat memberikan model-model dan teknologi terbaru dari Audi dan VW lengkap dengan layanan purna jualnya,” kata Jonas, di sela-sela acara ‘AUDI & VW OFFENSIVE SUV’, Sabtu (24/2/2018).

Para pengunjung diberikan kesempatan buat coba SUV andalan Audi dan VW seperti Audi Q3, Audi Q5 dan Audi Q7 serta VW Tiguan melalui sesi test drive.

Selain model-model SUV tersebut, disediakan juga beberapa model Audi dan VW lainnya seperti, Audi A3, Audi A4 serta VW Polo yg bersiap buat dicoba oleh pecinta Audi dan VW serta calon konsumen yg ingin merasakan pengalaman berkendara memakai model-model andalan Audi dan VW.

Memamerkan kendaraan dalam suatu event memang yaitu sesuatu yg biasa dilakukan, tapi menurut Jonas, memberikan kesempatan kepada konsumen bagi merasakan dan menguji mencoba kendaraan-kendaraan tersebut mulai memberikan dampak yg luar biasa.

“Kami berharap pengunjung mulai menikmati kesempatan buat coba model-model SUV Audi dan VW serta model-model lainnya serta merasakan teknologi yg diusung oleh kedua merek ini,” ujarnya.

Untuk memeriahkan acara, hadir juga komunitas Audi dan VW, seperti Audi Verein dan NuVolks yg tampil dalam sesi khusus buat berbagi kepada pengunjung mengenai kehebatan dan kecintaan mereka terhadap mobil-mobil dari kedua merek Jerman ini.

Ada pula kesempatan memenangkan kompetisi foto bertajuk ‘Dare to Drive’ buat media dan masyarakat luas yg hadir pada acara tersebut. Para peserta kompetisi foto diharuskan mem-follow akun Instagram @audi_indonesia dan @vwindonesia sebelum mengunggah hasil foto terbaiknya di akun instagram mereka dengan hashtag #daretodrive dan menyebutkan akun @audi_indonesia dan @vwindonesia.

Pada acara ‘AUDI & VW OFFENSIVE SUV’ ini PT Garuda Mataram Motor juga menawarkan program penjualan yg menarik buat kepemilikan mobil Audi dan VW seperti cicilan dengan bunga 0 persen dan program total DP ringan/murah.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin