Mercedes-Benz Buka Diler Baru Di BSD City

Tangerang Selatan – Sebagai bagian utama dari ekspansi bisnis sekaligus buat mempertahankan posisi sebagai pemimpin di pasar otomotif premium, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) dan PT Panji Rama Otomotif meresmikan diler baru PRO Motor BSD.

Berada di kawasan strategis di Jalan BSD Boulevard Utara, Kav Commercial De Park Lot 2 No 16, BSD City, Tangerang Selatan, diler baru ini bersiap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz, khususnya bagi area BSD City dan sekitarnya.

Mercedes-Benz sudah mencatatkan hasil positif pada 2017 ini. Mereka berhasil mempertahankan posisi di segmen kendaraan premium di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 46 persen.

“Dengan bisnis kendaraan penumpang yg berkembang pesat, kita terus ingin memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan kalian dari beragam area. Oleh karena itu, hadirnya diler PRO Motor BSD ini mulai semakin memperluas jaringan usaha kalian dan mulai memberikan kemudahan buat pelanggan setia kami,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT MBDI, ketika meresmikan diler PRO Motor BSD, Sabtu (11/11/2017).

PRO Motor BSD yaitu diler resmi Mercedes-Benz yg ke-22 di Indonesia. Diler baru ini sepenuhnya mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global, yg juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru.

MPS II Exclusive adalah standar yg berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yg lebih elegan dan pengaturan yg proporsional serta penyajian warna yg harmonis.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yg nyaman, serta ruang tunggu modern yaitu sebagian fasilitas yg diunggulkan oleh PRO Motor BSD sesuai standar berkualitas tinggi yg ditetapkan oleh Mercedes-Benz.

Selain itu, staf pemasaran profesional yg bersiap setiap ketika bagi melayani kebutuhan pelanggan yg berkaitan dengan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

Berdiri di atas lahan 4.065 m2 dengan luas bangunan 10.000 m2 yg terdiri dari enam lantai, PRO Motor BSD sudah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yg luas.

Hadir pula fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yg mampu di uji mencoba melalui test drive oleh calon pembeli, sebelum penentuan pilihan dan pembelian.

Pertama kali tersedia di diler Mercedes-Benz, PRO Motor BSD menawarkan iShowroom dan Digital Signage yg yaitu teknologi dan proses terkini agar pelanggan mampu diberikan pelayanan optimal.

Konsep iShowroom yaitu perangkat mobile yg bisa memberikan keterangan produk lebih detail kepada calon pelanggan dengan gambaran kendaraan terpilih atau virtual showroom.

Adapun Digital Signage terdiri dari layar sentuh LED sebesar 55 inci yg bisa menampilkan keterangan produk dan konfigurator kendaraan kepada pengunjung diler.

PRO Motor BSD juga menawarkan Priority Service buat para pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Proses pengerjaan tersebut mampu melalui perjanjian terlebih lalu (advance booking).

Agar pelanggan bisa diberikan pelayanan servis optimal, workshop PRO Motor BSD mulai dilengkapi dengan 22 work bay. Fasilitas terbaru ini juga menawarkan body repair dan paint facility.

Sesuai dengan standar Mercedes-Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan lima bay area body repair dan sebuah aluminium repair bay. Terdapat juga lima bay area paint preparation, booth persiapan pengecatan, dan booth kombinasi penyemprotan buat memastikan segala kendaraan Mercedes-Benz yg tengah direparasi berada di bawah panduan ketat dan berkualitas.

President Director PT Panji Rama Otomotif Jongkie Sugiarto mengaku sangat bangga menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz sejak tahun 1994. Dia pun berharap, pembukaan diler baru PRO Motor BSD ini mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Mercedes-Benz, khususnya yg berada di wilayah BSD, Tangerang, dan sekitarnya.

“Kami pun optimistis kehadiran PRO Motor BSD mulai berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz baik di tahun ini maupun pada tahun tahun yg mulai datang,” katanya.

PT Panji Rama Otomotif sudah lama berkecimpung dan berpengalaman di industri ritel otomotif Indonesia serta sudah memberi banyak kontribusi terhadap perkembangan Mercedes-Benz Indonesia sejak lama.

“Kami yakin kehadiran PRO Motor BSD sebagai diler terbaru kalian mampu turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indonesia,” tutup Roelof Lamberts. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin