Mercedes-Benz Kembali Gelar Turnamen Golf Wanita

Jakarta – Merujuk pada suksesnya gelaran pertama She’s Mercedes Ladies Golf setahun silam yg meraup peserta dalam jumlah banyak, Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar ajang serupa di tahun ini.

Sesuai namanya, ajang She’s Mercedes Ladies Golf yaitu sebuah turnamen golf yg digelar khusus bagi wanita. Menariknya, ajang ini semakin digemari oleh para pegolf wanita yg membuat gelaran ini semakin banyak menarik peserta.

She’s Mercedes Ladies Golf 2017 digelar di Pondok Indah Golf Course pada Kamis (7/12/2017), dengan tee-off yg dimulai pada pukul 07.00 WIB. Turnamen golf bergengsi ini yaitu yg pertama dalam jenisnya yg diadakan pada segmen otomotif premium, serta didedikasikan buat para wanita dengan latar belakang yg berbeda dari beragam industri.

Dengan menggelar turnamen ini, Mercedes-Benz Indonesia menciptakan cara yg unik dalam dunia olahraga dan hiburan yg didedikasikan secara eksklusif buat menginspirasi dan menghubungkan para wanita dari berbagai bidang tersebut dalam memamerkan kemampuan terbaik mereka.

“Melalui ajang seperti turnamen She’s Mercedes Ladies Golf 2017, kita sudah menawarkan wadah yg tepat buat menyalurkan minat para pelanggan maupun calon pelanggan wanita di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

“Dengan keunikan yg dimiliki turnamen ini dalam menggabungkan olahraga dan rekreasi bersama amal, kalian merasa sangat gembira mampu menyambut para pegolf wanita yg lebih antusias dibandingkan turnamen sebelumnya,” imbuhnya.

Sebanyak 73 pegolf wanita ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan turnamen She’s Mercedes Ladies Golf 2017. Hadiah buat mereka yg mencetak hole-in-one pada turnamen tahun ini adalah Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line di Hole 8 dan CLA 200 AMG Line di Hole 12.

Pegolf profesional Indonesia, Danny Masrin menantang para peserta dalam ‘Beat The Pro’. Pemenang dari tantangan ini adalah Sheany Gunawan yg berhasil mendekati 3,21 meter dari Hole 5.

Berdasarkan stroke play, gelar best gross overall She’s Mercedes Ladies Golf 2017 diraih oleh Jamilah yg membukukan skor 81. Sementara itu, gelar best net overall dimenangkan oleh pegolf ber-handicap 11, Audy White, yg membukukan skor net 71.

Salah satu peserta She’s Mercedes Ladies Golf tahun ini, Farah Quinn, menyampaikan bahwa turnamen golf ini yaitu sebuah acara yg luar biasa.

“Semua para peserta sudah bergembira hari ini dan sangat antusias bagi memenangkan hadiah hole-in-one. Pastinya, aku sangat menanti acara golf dari Mercedes-Benz yg mulai datang,” ujar perempuan cantik yg juga dikenal sebagai Selebrity Chef ini.

Keikutsertaan para peserta turnamen She’s Mercedes Ladies Golf 2017 juga yaitu bentuk dukungan untuk sebuah organisasi amal, karena 20 persen dari biaya pendaftaran bersiap didonasikan buat Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin