Mercedes-Benz Star Expo 2017 Pamer 32 Mobil

Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia resmi menggelar Mercedes-Benz Star Expo 2017. Memasuki tahun keduanya, ajang ini bersiap menjadi panggung bagi memperkenalkan deretan mobil Mercedes-Benz terbaru yg terdiri dari model-model mewah dan sporty.

Mercedes-Benz Star Expo 2017 menampilkan 32 mobil di area seluas 1.500 m2 di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta, akan 25 Oktober sampai 29 Oktober 2017.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Mercedes-Benz Star Expo yg kedua kalinya selama lima hari ke depan,” kata Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz dalam temu media di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

“Kami menciptakan showroom experience kepada customer agar mampu melihat mobil dan teknologi kami, sekaligus mampu berkomunikasi secara lebih dekat dengan customer kami,” sambung dia.

Selain jajaran produk yg terdiri dari New Compact Cars, Sedan, SUV dan mobil-mobil impian (dream cars), berbagai mobil berperforma tinggi mulai ditampilkan di AMG Corner, menyoroti presisi dan warisan motorsport yg dimiliki Mercedes-Benz.

Tak hanya sekedar pameran, demi memberikan kesempatan unik untuk para pengunjung bagi merasakan secara segera lini produk terbaru tersebut, Mercedes-Benz menyediakan 12 kendaraan bagi test drive selama acara berlangsung.

Mercedes-Benz Star Expo 2017 juga menjadi tuan rumah peluncuran lima model SUV terbaru merupakan the new GLA 200 Edition 50, GLC 200, GLE 250 d, GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line. Juga hadir buat pertama kalinya di Indonesia model unggulan terbaru Mercedes-Benz, the new S-Class.

“Tujuan kita menggelar Mercedes-Benz Star Expo tahun ini salah satunya adalah bagi menunjukkan kendaraan baru kami,” ujar Roelof.

“Tahun dulu kita sukses menyelenggarakan Mercedes-Benz Star Expo, kalian memiliki pengunjung dan angka penjualan yg baik, kalian berharap tahun ini lebih banyak customer dan pengunjung dibanding tahun lalu,” pungkasnya.

Berbagai aktifitas untuk para tamu dan pengunjung juga bersiap digelar di ajang ini. Ada S-Class Preview Night yg eksklusif buat para undangan dan ‘Grow up’ Night. Untuk keluarga dengan anak-anak, Mercedes-Benz Star Expo 2017 menawarkan Star Playground dan Cooking Class for Kids di akhir pekan.

Hadir pula Mercedes-Benz Star Cafe yg menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman. Tak ketinggalan Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris berkualitas tinggi terbaru.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin