Mercedes Berteknologi EQ Siap Hadir Di IIMS 2018

Jakarta – Mercedes-Benz mulai memperkenalkan teknologi mobilitas listrik EQ yg digunakan pada model sedan E350e Plug-in Hybrid ke hadapan masyarakat Indonesia dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 19-29 April 2018.

Mercedes-Benz E350e Plug-in Hybrid yaitu sedan berkonsep ramah lingkungan yg tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara. Sedangkan EQ Power diklaim sudah mencakup seluruh aspek kunci dalam mobilitas listrik yg menawarkan ekosistem mobilitas elektronik yg komprehensif.

Pada Mercedes-Benz E350e, kombinasi transmisi Plug-in Hybrid 9G-TRONIC dan motor listrik generasi terbaru memastikan proses konsumsi bahan bakar, kenyamanan berkendara, dan dinamika terbaik.

Teknologi elektronik terbaru memungkinkan peningkatan tenaga dan torsi motor listrik buat mencapai 65 kW (88 hp) dan 440 Nm. Mercedes-Benz E350e memiliki tenaga dan torsi sebesar 210 kW (286 hp) dan 550 Nm.

Kemajuan pada operasi cerdas juga meningkatkan efisiensi Mercedes-Benz E350e. Berkendara secara bebas emisi bisa dikerjakan hingga 33 kilometer pada kendaraan bermodel executive saloon ini, tergantung pada gaya menyetir masing-masing pengemudi dan keadaan sekitar.

Mercedes-Benz mulai berpartisipasi pada IIMS 2018 dengan menampilkan 11 model kendaraan varian sedan, SUV, dan MPV mewah di Hall D arena pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada area khusus, Mercedes-Benz menyiapkan dua unit E350e buat diuji berkendara (test drive) oleh calon konsumen. Dengan konsep ini, Mercedes-Benz ingin menawarkan pengalaman berkendara dengan teknologi terbaru EQ yg bebas emisi dengan tetap mempertahankan kenyamanan ciri khas Mercedes-Benz.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin