Meriahkan IIMS 2018, DFSK Hadirkan SUV Glory 580

Jakarta – Mobil-mobil baru yg bakal hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mulai semakin beragam. Tak cuma dari pabrikan Jepang dan Eropa, tetapi juga dari China.

Selain Wuling, DongFeng Sokon (DFSK) juga mulai ikut pertama kalinya di IIMS. Artinya, mereka mulai mengikuti jejak Wuling Motors yg telah lebih lalu hadir di Indonesia.

Meski belum diketahui produk apa yg mulai diluncurkan dan akan dipasarkan di Indonesia nanti, namun di dunia maya telah beredar informasinya.

Berdasarkan kabar yg beredar, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK mulai launching Glory 580. Mobil model SUV ini setara dengan kelasnya Honda CR-V dan Nissan X-Trail.

Beberapa waktu dulu bahkan DFSK telah melihatkan wujud asli Glory 580 kepada beberapa media massa. Kabarnya mulai ada dua pilihan mesin yg ditawarkan kepada konsumen Indonesia dengan penggerak roda depan.

Mesin pertama berkapasitas 1.500cc turbo dengan tenaga maksimum 150 dk dan torsinya mencapai 220 Nm. Sementara mesin lainnya berkapasitas 1.800cc naturally aspirated (NA) bertenaga maksimum 139 dk dan torsinya 189 Nm.

Adapun PT Sokonindo Automobile yaitu perusahaan manufaktur otomotif hasil joint venture antara Sokon Group Company Limited yang berasal Hongkong, dengan PT Kaisar Motorindo Industri dari Indonesia.

Sebelumnya Sokon Group sudah menjalin kerja sama dengan Dongfeng Motor Corporation, produsen otomotif punya pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK.

IIMS 2018 mulai digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 19-29 April 2018.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin