Michelin Indonesia Rilis Ban Motor Sport Touring

Jakarta – Sebagai perusahaan ban inovatif terkemuka di dunia, PT Michelin Indonesia resmi launching produk ban sport touring terbarunya dengan pendekatan multifungsi di semua keadaan jalan, MICHELIN Road 5.

Produk terbaru ini didesain khusus buat memberikan pengalaman berkendara berupa kenyamanan maksimal buat para pengguna motor sport touring. MICHELIN Road 5 yaitu pengembangan dari generasi sebelumnya dengan performa yg lebih baik.

Country Director PT Michelin Indonesia Fritz Mueller menyampaikan bahwa Michelin merasa bangga mampu menjadi bagian dari upaya menghadirkan keselamatan dan keamanan berkendara yg lebih baik di Indonesia.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Michelin yg mengedepankan prinsip ‘Safety’ di semua aspek guna memberikan pengalaman berkendara secara menyeluruh, akan dari produk ban yg aman dan berkualitas, layanan dengan standar keamanan tertinggi serta edukasi mengenai perilaku berkendara yg benar secara konsisten,” kata Fritz, ketika peluncuran MICHELIN Road 5 di Jakarta, Jumat (16/3/2018).

MICHELIN Road 5 dilengkapi dengan perpaduan teknologi bagi meningkatkan kinerja ban mulai keamanan dengan kemampuan pengereman yg otimal di jalan raya serta menghadirkan pengalaman berkendara yg menyenangkan melalui stabilitas dan daya cengkeram yg lebih baik di kelasnya.

Ban motor terbaru dari Michelin ini memberikan tingkat keselamatan dan performa yg lebih baik berkat jarak pengereman yg lebih pendek di jalanan basah maupun kering, serta daya tahan yg maksimal selama pemakaian.

“Berkendara dengan motor sport sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia ketika ini. Hal ini mendorong kita bagi menjadi bagian utama dari perubahan gaya hidup itu dengan menghadirkan ban radial yg memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan yg lebih baik untuk pengendara,” ujar Fritz.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada tahun 2017, penjualan sepeda motor sport mencapai 541.459 unit atau berkontribusi sebesar 9,20 persen dari total penjualan motor yg mencapai 5.886.103 unit.

Tahun ini, penjualan motor sport diprediksi mulai meningkat. Per Januari 2018 penjualan sepeda motor tercatat sebesar 482.537 unit atau naik 1,8 persen dari periode Januari 2017 sebesar 473.879 unit.

Performa Superior di Kondisi Jalanan Kering Maupun Basah

MICHELIN Road 5 memadukan teknologi 2CT dan 2CT+, XST Evo siping serta ACT+ yg dipatenkan bagi memberikan pengalaman berkendara terbaik di seluruh keadaan selama pemakaian.

Keistimewaan produk ini yaitu perpaduan teknologi yg menghadirkan daya cengkeram dan ketahanan ban di permukaan jalan basah serta stabilitas yg baik di jalan kering melalui teknologi 2CT, 2CT+ dan ACT+, serta buat memastikan performa yg unggul, MICHELIN Road 5 juga disempurnakan melalui teknologi Michelin XST Evo siping yg memastikan kemampuan pengereman tetap prima meski sudah digunakan lebih dari 5.000 km.

Head of Sales & Marketing 2W PT Michelin Indonesia Ahmad Faiez mengatakan, MICHELIN Road 5 hadir di Indonesia buat menjawab kebutuhan pengguna motor yg mengedepankan keselamatan, performa dan tampilan sporty.

“MICHELIN Road 5 dirancang buat penggunaan di jalanan dalam kota maupun lintas kota. Teknologi dalam produk ban ini menjadikan Road 5 sebagai macam ban yg paling aman dan mumpuni bagi kegiatan touring di seluruh keadaan jalanan,” ujarnya.

Ban ini didesain bagi motor berkapasitas mesin 250cc meski mampu juga digunakan bagi motor 150cc. MICHELIN Road 5 tersedia dalam tujuh ukuran di Indonesia bagi memenuhi kebutuhan para bikers.

Semua produk MICHELIN Road 5 tersedia dalam macam tubeless dengan ukuran 120/60 R17 dan 120/70 R17 bagi ban depan, dan 150/70 R17, 160/60 R17, 180/55 R17, 190/50, dan 190/55 R17 yg langsung tersedia di toko-toko di Indonesia.

Dengan keunggulan Road 5, Michelin ingin memberikan pengalaman berkendara dengan ban radial berkualitas terbaik untuk bikers di Indonesia.

MICHELIN Road 5 hadir dengan harga akan dari Rp1,5 jutaan buat merespons permintaan pasar, khususnya para bikers di Indonesia terhadap ban berkualitas tinggi di segmen sport touring.

“MICHELIN Road 5 yaitu ban radial terbaik dari Michelin ketika ini di kelasnya yg masih memiliki DNA Michelin Pilot Road 4 dan yaitu penyempurnaan produk sebelumnya yg telah terbukti kualitas dan performanya di jalan raya,” pungkas Fritz.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin