Mitsubishi Ajak Wartawan Jajal Performa Xpander

Solo – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak puluhan wartawan dari media massa nasional dan daerah buat menguji segera performa dan fitur unggulan dari MPV teranyarnya, Mitsubishi Xpander, dalam sebuah kegiatan bertajuk Xpander Media Touring 2018.

Diikuti oleh sekitar 90 media yg terbagi menjadi tiga grup. Grup 1 dengan rute Semarang-Solo (4-6 Maret), grup 2 dengan rute Solo-Yogyakarta (6-8 Maret), dan grup 3 dengan rute Yogyakarta-Semarang (8-10 Maret). Total jarak tempuhnya adalah 750 km.

“Selain mampu merasakan segera kenyamanan dan performa Xpander, rekan-rekan media juga dapat menikmati lokasi pariwisata yg mulai dilewati selama perjalanan,” ujar Intan Vidiasari, Head of PR & CSR MMKSI, di Semarang, Minggu (4/3/2018).

masuk ke grup 1 bersama dengan sekitar 30 rekan media lainnya. Begitu mendarat di Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Semarang, semua peserta test drive segera disambut oleh 10 unit Xpander yg disiap dijajal performanya. Setelah dibagi menjadi beberapa kelompok, perjalanan ke Solo via Ungaran, Kopeng, dan Boyolali pun dimulai.

Kebetulan, mendapat kesempatan pertama bagi mengendarai Xpander dengan tipe Ultimate bertransimisi otomatis yg yaitu varian tertinggi dari MPV yg berdesain cantik ini. Saat pedal gas akan diinjak, performa mesin 1.5L MIVEC yg diusung oleh Xpander segera terasa.

Ditunjang dengan ground clearance 205mm, rute yg beragam, akan dari perkotaan, jalan bebas hambatan (tol), hingga kawasan pegunungan yg berliku dan naik turun, bisa dengan gampang dilibas meskipun mobil memakai transisi otomatis 4-percepatan.

Begitu duduk di pangku penumpang, ruang kabin yg lega dan kedap serta suspensi yg nyaman, semakin membuat perjalanan yg dipadu dengan cultural trip untuk mengunjungi destinasi wisata dan kuliner khas Jawa Tengah ini semakin menyenangkan.

Tak terasa, menjelang malam, para peserta test drive pun datang di Solo tanpa menemukan persoalan dalam perjalanan. Setelah beristirahat di Hotel Alila, Xpander Media Touring 2018 mulai berlanjut pada Senin (5/3/2018) dengan rute berkeliling Kota Solo.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin