Mitsubishi Bawa Semangat Baru Ke GIIAS Surabaya

Surabaya – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yg digelar di Grand City Convex Surabaya, pada 15-23 September 2018.

Pada pameran kali ini, MMKSI kembali menyosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, ‘Drive Your Ambition’ yg sudah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018 di ICE-BSD, Tangerang, awal Agustus lalu.

‘Drive your Ambition’ yaitu sebuah brand strategy baru yg mengarahkan perusahaan buat mengeksplorasi ambisi di luar batas dan merefleksikan pola pikir Adventurous dan Progressive buat menghasilkan desain dan produk yg inspirasional melalui nilai SUV, EV, dan System.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yg berfokus pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yg lebih dalam dan emosional.

Selain tagline ‘Drive Your Ambition’ pada pameran ini MMKSI juga memperkenalkan varian baru Xpander Sport M/T dan GLS A/T, serta pilihan warna baru Deep Bronze Metalic.

“Pada event ini, kita hadir dengan ambisi dan semangat baru dengan memakai tagline global terbaru Mitsubishi Motors ‘Drive Your Ambition’. Sebagai wujud dari ambisi kita dalam menyediakan layanan yg sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, pada event ini kalian menghadirkan dua varian terbaru Xpander serta satu pilihan warna terbaru buat menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI di Surabaya, Sabtu (15/9/2018).

Mitsubishi Xpander

Setelah sebelumnya diperkenalkan di GIIAS 2018, pada pameran ini MMKSI juga memperkenalkan penyegaran Xpander melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yg tersedia buat varian Ultimate dan Sport.

Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yg sebelumnya sudah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Untuk memperkaya opsi varian yg sesuai dengan kebutuhan konsumen, Xpander hadir dengan penambahan varian baru, Xpander Sport M/T dan Xpander GLS A/T.

Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, Xpander diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia dan sudah menjadi market leader segmen Small MPV semester I 2018 dengan 29,7 persen dan diraihnya beberapa penghargaan dari media massa nasional. Salah satunya penghargaan Car of the Year 2018 dari Tabloid Otomotif.

Xpander hadir buat memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia mulai sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander buat melampaui batas sebuah MPV tradisional.

Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Mitsubishi Motors hadir di booth D Grand City Convex Surabaya. Bernuansa desain global yg didominasi warna hitam dan mengusung tagline ‘Drive Your Ambition’, booth Mitsubishi Motors menampilkan tiga unit display yg terdiri dari model Xpander, Pajero Sport, dan Triton Athlete.

Pengunjung GIIAS Surabaya 2018 juga bisa menyaksikan penampilan Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors dari hari Sabtu 15 September sampai hari Minggu 23 September 2018 pada jam-jam tertentu.

Pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2018 juga bisa merasakan segera sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui unit test drive merupakan Xpander dan Pajero Sport.

Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yaitu bentuk apresiasi Mitsubishi Motors untuk para konsumen di Surabaya yg memberikan kepercayaan dan penerimaan baik kepada produk Mitsubishi Motors.

Kepercayaan dan penerimaan konsumen membawa Mitsubishi Xpander menjadi market leader di segmen Small MPV dengan pangsa pasar nasional 29,9 persen (Jan-Jul 2018). Begitu juga di Surabaya, Xpandera menerima sambutan yg baik dari masyarakat ditunjukan dengan total populasi Xpander di Surabaya mencapai 3.461 Unit dengan pangsa pasar 26,2 persen (Jan-Jul 2018).

Selain Xpander, Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yg baik di Surabaya dengan pangsa pasar mencapai 44,6 persen (data per Juli 2018).


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin