Mitsubishi Fuso Dominasi Gelaran JTF 2018

Yogyakarta – Berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta, pada akhir minggu lalu, ajang Jogjakarta Truck Festival (JTF) 2018 menarik animo masyarakat buat melihat kontes truk dengan beragam modifikasi.

Gelaran yg dilangsungkan selama tiga hari ini terdiri dari berbagai kegiatan di antaranya konvoi truk yg di akan dari Balai Kota Timoho menuju Jogja Expo Center.

Uniknya sebanyak 200 peserta sebagian besar yg mengikuti acara ini yaitu para pengguna kendaraan Mitsubishi Fuso, khususnya Colt Diesel.

Salah satu peserta yg memakai Colt Diesel sebagai truk jagoannya menganggap bahwa festival truk ini yaitu wadah kreasi para truk modifikator berkualitas di Tanah Air.

Mereka mengeluarkan biaya yg tak sedikit buat unjuk kelihaian dalam meluapkan ide dan konsep terbaik mereka yg diwujudkan pada truk Mitsubishi Fuso mereka.

Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Duljatmono mengapresiasi kreatifitas konsumen dan kecintaan mereka terhadap produk Mitsubishi Fuso.

“KTB melihat karya yg dihasilkan sangat menarik perhatian masyarakat pecinta truk dari Tanah Air,” ungkapnya.

Di tengah ajang JTF 2018, Mitsubishi Fuso juga melakukan community gathering dengan mengumpulkan komunitas setia mereka merupakan Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yg tiba dari berbagai kota di Indonesia sebanyak 1.200 anggota.

Tak cuma itu, KTB juga menghadirkan Iwan Fals yg yaitu brand ambassador Mitsubishi Fuso. Kehadiran penyanyi legendaris ini semakin tidak mengurangi semarak acara dengan menyanyikan sekitar 15 lagu yg dibawakan dari atas ‘Truk Panggung’ Mitsubishi Fuso.

Pada kesempatan yg sama, KTB juga melakukan keguatan sosial dan acara lainnya bagi menghibur para pengunjung festival yg sebagian besar para pengguna dan pecinta truk. Tidak salah kalau Mitsubishi Fuso sangat mendominasi ajang ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin