Mitsubishi Fuso Gelar 55 Truck Campaign Di 36 Kota

Jakarta – Distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menggelar rangkaian 55 Truck Campaign di 36 kota di segala Indonesia sepanjang September-November 2017.

Truck Campaign yaitu ajang temu konsumen dan pelaku usaha yg menjadi program tahunan yg dilaksanakan Fuso, dan KTB memanfaatkan ajang tersebut bagi mengumpulkan umpan balik dari konsumen sembari memperkuat hubungan antara KTB, diler dan konsumen, guna merumuskan strategi sesuai kebutuhan dan ekspektasi konsumen.

Rangkaian Truck Campaign 2017 mengusung tema ’47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri’ bagi menegaskan kembali fungsi Fuso yg sudah melegenda sebagai kendaraan niaga yg mendukung pembangunan negeri.

Fuso menargetkan selama penyelenggaraan 55 Truck Campaign pihaknya mampu menjaring kehadiran lebih dari 15.000 konsumen.

Selain itu, dalam ajang Truck Campaign Fuso juga biasanya menawarkan sejumlah program penjualan dan layanan purnajual menarik serta tentu saja hadiah dan hiburan dari pesohor Ibu Kota, sebagai wujud apresiasi Fuso terhadap para konsumen setia yg menyokong mereka sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga kelas truk, termasuk raupan 45,7 persen pangsa pasar tersebut pada Januari-Agustus 2017.

Rangkaian Truck Campaign 2017 dibuka Fuso oleh diler PT Srikandi Diamond Motors Group, dengan kehadiran Brand Ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals.

Dia menjadi pembuka rangkaian tersebut sekaligus mensosialisasikan varian baru FE 74 Long yg baru saja diluncurkan pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, medio Agustus lalu, yg mendapat respon positif dengan penjualan 16 unit sesaat selepas peluncuran tersebut.

Iwan juga mengumumkan rencana kolaborasi lanjutan bersama Fuso dengan menguji ketangguhan FE 74 Long lewat Truk Panggung yg mulai mengikuti legenda hidup musik Indonesia itu melakukan Road Show ke sejumlah kota di Idnonesia.

FE 74 Long yaitu varian Colt Diesel terpanjang dari truk ringan yang lain di keluarga Fuso global, yg khusus dikembangkan buat pasar Indonesia.

Produk tersebut diperuntukkan buat penggunaan di jalan beraspal dengan kapasitas payload 3-7 ton dibekali panjang sumbu roda 4.200 mm serta muatan volume hingga 15,6 meter kubik, menjadikannya sebagai valian terpanjang di kelasnya dan bervolume angkut lebih besar serta efisien.

FE 74 Long diperuntukkan untuk segmen usaha yg mengutamakan volume angkut dalam pendistribusian dan pengiriman barang, seperti consumer goods, industri, manufaktur dan logistik.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin